Follow Us

Akhirnya Kebongkar Juga, Pemilik Rubicon yang Dipakai Mario Dandy Ternyata Punya Hubungan Begini dengan Rafael Alun

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 01 Maret 2023 | 19:47
Ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo mengungkap sosok pemilik Jeep Rubicon yang dipakai anaknya.
Instagram

Ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo mengungkap sosok pemilik Jeep Rubicon yang dipakai anaknya.

Fotokita.net - Misteri pemilik Jeep Wrangler Rubicon yang dipakai Mario Dandy Sqtriyo saat menganiaya David akhirnya kebongkar juga. Pemilik mobil mewah ini ternyata masih punya hubungan begini dengan Rafael Alun Trisambodo, ayah Mario.

Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara menyatakan pihaknya melakukan Inspektorat Jenderal Kemenkeu telah melakukan pemeriksaan secara mendalam soal harta milik Rafael Alun Trisambodo. Terutama, berkaitan harta-harta yang terekspos di media sosial namun tidak dilaporkan.

Sebut saja mulai dari mobil Rubicon, mobil Land Cruiser, motor Harley Davidson, motor Yamaha, dan motor BMW berwarna putih. Wamenkeu menyebutkan, kendaraan-kendaraan tersebut diakui Rafael bukan miliknya.

"Itu semua diakui saudara RAT sebagai bukan milik dia. Namun merupakan milik pihak lain," ujar Suahasil dalam konferensi pers di Gedung Radius Prawiro Kemenkeu, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2023).

Khusus kepemilikan Rubicon, Suahasil menjelaskan Rafael mengakui mobil itu merupakan milik kakaknya. Sementara kendaraan yang lain ada yang menjadi kepemilikan anak dan juga menantunya.

"Rubicon itu diakui milik kakaknya sementara yang lainnya diakui milik dari anak menantunya," papar Wamenkeu.

Motor Harley Davidson yang kerap dipamerkan Mario Dandy. Rafael Alun mengungkap pemiliknya.
Instagram

Motor Harley Davidson yang kerap dipamerkan Mario Dandy. Rafael Alun mengungkap pemiliknya.

Langkah berikutnya, tim Inspektorat Jenderal Keuangan telah meminta Rafael untuk menunjukkan bukti kepemilikan kendaraan tadi agar jelas status dan kepemilikan kendaraan bermotor itu.

Terkait beberapa harta lainnya mulai dari tas mewah, properti, dan berbagai kendaraan lainnya yang juga terekspos di media sosial, Suahasil bilang masih akan ditelusuri kepemilikannya.

Inspektorat Jenderal Kemenkeu dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga akan mendalami lebih lanjut soal potensi adanya harta yang belum dilaporkan Rafael.

Baca Juga: Terlanjur Dihujat Se Indonesia, Ayah Mario Dandy Akhirnya Klarifikasi, Buka-bukaan Pemilik Rubicon yang Sebenarnya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest