Follow Us

Satu Indonesia Baru Sadar, Gading Marten Ternyata Dekat dengan Keluarga Mario Dandy, Foto Buktinya Dibahas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 02 Maret 2023 | 10:22
Jeremy Imanuel Santoso, kakak ipar Mario Dandy ternyata dekat dengan Gading Marten. Ini foto buktinya.
Instagram

Jeremy Imanuel Santoso, kakak ipar Mario Dandy ternyata dekat dengan Gading Marten. Ini foto buktinya.

Fotokita.net - Keluarga Mario Dandy Satriyo dikuliti habis-habisan oleh netizen satu Indonesia. Salah satunya, Gading Marten dikabarkan dekat dengan keluarga Mario. Foto buktinya sampai dibahas.

Ulah Mario Dandy menghajar Cristalino David Ozora membuat publik geram. Terlebih lagi, video penganiayaan yang dilakukan anak mantan pejabat pajak ini beredar luas.

Dalam rekaman itu, David yang sudah tergeletak di jalan beraspal masih terus dihajar. Bukan cuma itu, Mario dengan tega menginjak kepala anak pengurus pusat GP Ansor, Jonathan Latumahina.

Akibat penganiayaan anak Rafael Alun Trisambodo, siswa SMA Pangudi Luhur itu terbaring koma di ranjang rumah sakit. Sudah sepuluh hari, David belum sadarkan diri.

Geram melihat aksi keji itu, netizen bergerak cepat. Mereka menguliti semua aib keluarga Mario Dandy. Apalagi, mahasiswa yang sudah dikeluarkan dari Universitas Prasetiya Mulya ini senang pamer gaya hidup hedon di media sosial.

Lantaran senang pamer harta keluarga, ayah Mario Dandy harus berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Rafael Alun yang juga sudah dicopot dari jabatannya harus menjawab pertanyaan Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan. Tentu saja, urusannya harta yang dinilai tak wajar itu.

Inspektorat Jenderal Kemenkeu dan KPK sedang mendalami lebih lanjut soal potensi adanya harta yang belum dilaporkan Rafael.

"Tim Inspektorat Jenderal Kemenkeu bersama KPK sedang mendalami lebih lanjut atas harta yang dilaporkan di LHKPN, dugaan kepemilikan harta yang belum dilaporkan, kecocokan profil yang bersangkutan dengan SPT pajak yang disampaikan," ungkap Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara kepada wartawan dalam konferensi pers di Gedung Radius Prawiro Kemenkeu, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2023).

Seluruh harta kekayaan ayah Mario Dandy dibedah. Mulai dari mobil Rubicon, mobil Land Cruiser, motor Harley Davidson, motor Yamaha, dan motor BMW berwarna putih. Suahasil menyatakan kendaraan-kendaraan tersebut diakui Rafael bukan miliknya.

Baca Juga: Baru Tahu Sekarang, Sahabat Gading Marten Ternyata Pemilik Mobil Mewah yang Dibeli Ayah Mario Dandy

Raafel Alun Trisambodo dan istrinya, Ernie Meike Torondek menikahkan kakak Mario Dandy dengan sahabat Gading Marten.
Istimewa

Raafel Alun Trisambodo dan istrinya, Ernie Meike Torondek menikahkan kakak Mario Dandy dengan sahabat Gading Marten.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular