Follow Us

Baru Tahu Sekarang, Kakak Ipar Mario Dandy Ternyata Anak Penyanyi Senior Berdarah Ambon, Intip Foto Sosoknya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 28 Februari 2023 | 15:35
Jeremy Imanuel Santoso kakak ipar Mario Dandy ternyata anak penyanyi senior yang punya darah Ambon.
Instagram

Jeremy Imanuel Santoso kakak ipar Mario Dandy ternyata anak penyanyi senior yang punya darah Ambon.

Fotokita.net - Kakak ipar Mario Dandy Satriyo ikut disorot setelah kasus anak pejabat pajak menganiaya Cristalino David Ozora hingga koma viral. Abang ipar Mario bernama Jeremy Imanuel Santoso. Ternyata Jeremy adalah anak penyanyi senior yang punya darah Ambon. Intip foto sosoknya.

Ulah Mario Dandy menghajar David sampai tak sadarkan diri langsung menyorot kehidupan keluarganya. Kehidupan kakak perempuannya, Angelina Embun Prasasya, juga disorot.

Mario Dandy saat ini masih mendekam di penjara dan jadi tersangka penganiayaan kepada David. Mario Dandy menganiaya David sampai koma karena masalah perempuan yang menyeret sang kekasih berinisial Agnes Gracia Haryanto.

Mario Dandy merupakan anak pejabat pajak bernama Rafael Alun Trisambodo yang juga jadi sorotan karena mempunyai harta Rp 56 miliar. Sedangkan David adalah anak pengurus GP Ansor.

Dari informasi yang beredar lewat media sosial, Rafael Alun Trisambodo memiliki empat anak. Mario Dandy adalah anak ketiga. Dia memiliki dua kakak, laki-laki dan perempuan yang sudah menikah.

Kakak pertama Mario Dandy diketahui bernama Angelina Prasasya. Akun Twitter @budakjesus145 mengungkap bahwa Sasya adalah mahasiswa jurusan Fakultas Hukum di Universitas Gadjah Mada (UGM) angkatan 2014.

Angelina Prasasya menikah dengan Jeremy Imanuel Santoso, manajer Rans PIK Basketball yang didirikan oleh perusahaan Raffi Ahmad. Namun berembus isu bahwa Sasya hamil di luar nikah.

Upacara adat Jawa dalam pernikahan kakak Mario Dandy. Rafael Alun Trisambodo bersama istrinya.
Instagram

Upacara adat Jawa dalam pernikahan kakak Mario Dandy. Rafael Alun Trisambodo bersama istrinya.

Setelah ditelusuri, akun Instagram Angelina Prasasya @angelinasasya ternyata digembok. Namun dia memiliki cukup banyak pengikut hingga 71,4 ribu.

Beberapa pengikut kakak Mario Dandy ini rupanya berasal dari kalangan artis top. Sebut saja komika Uus dan Keanu AGL, pebulutangkis Kevin Sanjaya, hingga Sabda Ahessa kekasih Wulan Guritno.

Selain itu, warganet menemukan bahwa pernikahan Angelina Prasasya dan Jeremy Imanuel Santoso dihadiri oleh Gading Marten. Suami Sasya juga disebut-sebut sering terlihat bersama Erick Thohir, yang baru saja diangkat jadi ketua umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Baca Juga: Banyak yang Melongo, Shane Lukas Bestie Mario Dandy Ternyata Penerima KJP, Ini Buktinya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest