Follow Us

Banyak yang Baca Tapi Tak Sadar, Kalau Kakak Ipar Mario Dandy Punya Darah Ambon, Jadi Tangan Kanan Raffi Ahmad

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 01 Maret 2023 | 08:16
Foto Jeremy Imanuel Santoso kakak ipar Mario Dandy yang punya darah Ambon Maluku.
Instagram

Foto Jeremy Imanuel Santoso kakak ipar Mario Dandy yang punya darah Ambon Maluku.

Fotokita.net - Kehidupan keluarga Mario Dandy anak mantan pejabat pajak yang menganiaya David sampai koma terus dikulik. Terkini, asal usul kakak ipar Mario diungkap netizen. Dia ternyata punya darah Ambon, Maluku. Ini foto sosoknya.

Kasus Mario Dandy masih ramai menjadi pembicaraan publik. Apalagi, kasus tersebut membuat keluarganya ikut tersorot.

Sementara itu, diketahui Mario Dandy saat ini dinyatakan sebagai tersangka penganiayaan kepada David bersama Shane Lukas. Ia pun masih mendekam di penjara.

Mario Dandy merupakan anak pejabat pajak bernama Rafael Alun Trisambodo yang juga jadi sorotan karena mempunyai harta Rp 56 miliar. Sedangkan David adalah anak pengurus GP Ansor.

Diketahui, ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo dicopot dari jabatan pekerjaannya dan mengundurkan diri sebagai ASN Direktorat Jenderal Pajak gara-gara ulah Mario Dandy. Sang ayah pun juga akan dipanggil KPK untuk mengklarifikasi harta kekayaan yang mencapai Rp 56 miliar.

Selain orangtuanya, kehidupan kakak Mario Dandy ikut menjadi pembicaraan. Kemudian terungkap sang kakak, Angelina Embun, merupakan istri dari Jeremy Imanuel Santoso.

Dari informasi yang beredar lewat media sosial, Rafael Alun Trisambodo memiliki empat anak. Mario Dandy adalah anak ketiga. Dia memiliki dua kakak, laki-laki dan perempuan yang sudah menikah.

Kakak Mario Dandy yang menikah dengan anak penyanyi senior yang punya darah Ambon.
Instagram

Kakak Mario Dandy yang menikah dengan anak penyanyi senior yang punya darah Ambon.

Kakak pertama Mario Dandy diketahui bernama Angelina Prasasya. Akun Twitter @budakjesus145 mengungkap bahwa Sasya adalah mahasiswa jurusan Fakultas Hukum di Universitas Gadjah Mada (UGM) angkatan 2014.

Angelina Prasasya menikah dengan Jeremy Imanuel Santoso, manajer Rans PIK Basketball yang didirikan oleh perusahaan Raffi Ahmad. Namun berembus isu bahwa Sasya hamil di luar nikah.

Setelah ditelusuri, akun Instagram Angelina Prasasya @angelinasasya ternyata digembok. Namun dia memiliki cukup banyak pengikut hingga 71,4 ribu.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular