Follow Us

Baru Tahu Sekarang, Sahabat Gading Marten Ternyata Pemilik Mobil Mewah yang Dibeli Ayah Mario Dandy

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 02 Maret 2023 | 08:50
Rafael Alun Trisambodo, ayah Mario Dandy mengaku anak menantunya menjadi pemilik mobil mewah.
Istimewa

Rafael Alun Trisambodo, ayah Mario Dandy mengaku anak menantunya menjadi pemilik mobil mewah.

Fotokita.net - Sahabat Gading Marten, Jeremy Imanuel Santoso ikut terseret dalam misteri harta kekayaan Rafael Alun Santoso. Dia disebut menjadi salah satu pemilik mobil mewah yang dibeli oleh ayah Mario Dandy Satriyo, yang kini sudah dicopot dari jabatannya.

Jeremy Imanuel Santoso menikah dengan kakak Mario Dandy, Angelina Embun Prasasya pada Juni 2021. Jeremy diketahui mempunyai kedekatan dengan Raffi Ahmad, Rudy Salim, hingga Gading Marten.

Saat ini, anak penyanyi senior Jean Pattikawa itu menjabat sebagai manajer dari RANS PIK Basketball milk Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini adalah chairman executive di klub basket tersebut bersama dengan Rudy Salim.

Persahabatan Jeremy dan Gading Marten bukan kaleng-kaleng. Buktinya, saat dia menikahi kakak Mario Dandy, mantan suami Gisella Anastasia ini dengan bangga menjadi salah satu groomsmen. Dalam pernikahan itu, Gading ditemani Anya Geraldine yang memamerkan foto mereka bersama kekasih Anya, Nadif, Sean Gelael, dan Rizky Indraprasto.

Foto yang diunggah pada 20 Juni 2021 itu menyematkan JerFoundAnAngel sebagai penanda pernikahan kakak Mario Dandy dengan Jeremy. Gading Marten juga mengunggah video momen pernikahan kakak Mario Dandy.

Sahabat Gading Marten, Jeremy Imanuel Santoso saat menikah dengan kakak Mario Dandy, Angelina Prasasya.
Instagram

Sahabat Gading Marten, Jeremy Imanuel Santoso saat menikah dengan kakak Mario Dandy, Angelina Prasasya.

"Selamat berbahagia kesayang aku @jimanuel28 and @angelinasasya love u both... may GOD always be with you and your family #JerFoundAnAngel," tulis Gading Marten pada unggahannya 19 Juni 2021.

Nama Jeremy kini terseret dalam penelusuran harta kekayaan Rafael Alun Trisambodo, ayah Mario Dandy. Setelah peristiwa penganiayaan David viral, profil kekayaan keluarga mantan pejabat pajak ini membuat publik geram.

Harta Rafael memang menjadi sorotan usai anaknya, Mario Dandy Satriyo, menjadi tersangka kasus penganiayaan David Ozora. Korban penganiayaan Mario Dandy itu merupakan anak salah satu pengurus pusat GP Ansor.

Harta yang menjadi sorotan antara lain ialah ketiadaan mobil Rubicon dan motor Harley dalam LHKPN Rafael. Padahal, Mario Dandy kerap memamerkan Rubicon dan Harley di media sosialnya. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pun turun tangan.

Salah satu hal yang ditelusuri KPK yakni saham perusahaan milik Rafael Alun Trisambodo. KPK memastikan kepemilikan saham ini tercantum dalam LHKPN yang bersangkutan.

Baca Juga: Banyak yang Baru Ngeh, Acara Pernikahan Kakak Mario Dandy Dihadiri Banyak Artis Top, Foto Buktinya Viral

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest