Follow Us

Baru Tahu Kan, Ikut Sebar Video Anak Pejabat Pajak Injak Kepala David Bisa Masuk Bui Selama Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 23 Februari 2023 | 23:00
Anak pejabat pajak Mario Dandy Satrio yang menginjak kepala David sudah jadi tersangka.
Istimewa

Anak pejabat pajak Mario Dandy Satrio yang menginjak kepala David sudah jadi tersangka.

Fotokita.net - Video anak pejabat pajak Mario Dandy Satrio yang menginjak kepala David beredar di media sosial. Nah, baru tahu kan, ikut sebarkan video penganiayaan itu bisa ikut masuk bui selama ini.

Dalam video yang beredar pada Kamis (23/2/2023), terlihat pria diduga Mario melakukan aksi penganiayaan terhadap David. Tampak jelas dia menendang secara sadis dan brutal ke arah wajah putra pengurus pusat GP Ansor ini.

Ketika peristiwa kekerasan itu terjadi, David sudah tersungkur di aspal. Pemilik nama lengkap Cristalino David Ozora terkapar tak bergerak.

Akan tetapi, pelaku tetap menghajar korban habis-habisan. Tidak hanya menendang, pelaku juga menginjak kepala korban.

Tak sampai di situ, pukulan pun dilayangkan bertubi-tubi ke arah kepala korban. Video ini direkam jelas oleh seseorang yang ada di lokasi kejadian, tetapi entah siapa.

Ironisnya lagi, Mario sempat bergaya berselebrasi usai menganiaya David. Beberapa orang di lokasi pun terlihat hanya menonton saja.

Aksi penganiayaan tersebut dihentikan setelah terdengar suara teriakan perempuan yang seolah memperingatkan. Mario kemudian menantang untuk melapor.

"Berani lu sama gue? Berani nggak? Nggak takut gue anak orang mati lapor, lapor, a****g," kata Mario sembari menginjak kepala David.

Video tersebut dikonfirmasi terkait penganiayaan anak pejabat pajak, Mario Dandy Satrio terhadap Cristalino David Ozora alias David, putra dari salah satu pengurus pusat GP Ansor yang bernama Jonathan.

Baca Juga: Dihujat Satu Indonesia, Ternyata Mobil Mewah Pejabat Pajak Berasal Dari Sini, Ayah Mario Dandy: Saya Klarifikasi

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menjenguk David korban penganiayaan anak pejabat pajak.
istimewa

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menjenguk David korban penganiayaan anak pejabat pajak.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular