Follow Us

Belum Juga Siuman, Tabiat Asli David Korban Kekerasan Anak Pejabat Pajak Diungkap, Fotonya Dibanjiri Doa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 22 Februari 2023 | 22:51
Mario Dandy Satrio anak pejabat Pajak yang menganiaya David hingga tak sadarkan diri.
Merdekacom

Mario Dandy Satrio anak pejabat Pajak yang menganiaya David hingga tak sadarkan diri.

Fotokita.net - David, seorang pelajar sekaligus anak dari salah satu pengurus pusat GP Ansor, saat ini belum juga siuman di ICU Rumah Sakit Permata Hijau. Remaja berusia 17 tahun ini adalah korban kekerasan dan penganiayaan anak pejabat Ditjen Pajak.

Belakangan, polisi sudah menangkap salah satu pelaku yang bernama Mario Dandi Satrio (MDS). Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Usut punya usut, Mario adalah anak pejabat pajak bernama Rafael Alun Trisambodo.

David belum juga siuman usai mengalami penganiayaan anak pejabat pajak yang mengendarai mobil Rubicon di Jakarta Selatan (Jaksel). Fotonya dibanjiri doa.

"Masih belum sadarkan diri. Kondisi tak sadarkan diri di ruang ICU, Rumah Sakit Permata Hijau akibat luka yang dialaminya," kata Ketua GP Ansor DKI Jakarta M Ainul Yaqin saat dihubungi, Rabu (22/2/2023).

"Korban mengalami luka yang serius di area wajah sebelah kanan, kepala, robek pada bibir," imbuhnya.

Berkaitan dengan kasus dugaan penganiayaan itu, Ainul mendorong aparat kepolisian mengusut tuntas. Ainul mengatakan pihaknya akan mengawal kasus ini.

Anak pejabat pajak yang melakukan kekerasan terhadap putra pengurus pusat GP Ansor.
Merdeka

Anak pejabat pajak yang melakukan kekerasan terhadap putra pengurus pusat GP Ansor.

"Info kejadian pengeroyokan ini telah viral di kalangan Nahdliyin. Di media sosial Twitter khususnya banyak yang mendorong polisi untuk menangani kasus ini dengan seadil-adilnya. Dan untuk itu, Banser NU akan senantiasa mengawal kasus ini hingga tuntas," ujarnya.

Menurut Ainul, pihak GP Ansor mendapatkan informasi bahwa peristiwa ini berawal saat David tengah bermain di rumah temannya di kawasan Pesanggrahan.

Korban kemudian mendapatkan pesan dari mantan pacarnya yang mengaku ingin mengembalikan kartu pelajar. Korban lantas mengirimkan lokasi rumah temannya tersebut untuk bertemu.

Baca Juga: Sosok Pejabat Pajak Jakael Bikin Sri Mulyani Geram, Netizen Kirim Foto Ayah Mario Dandy ke KPK

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular