Follow Us

Siapa Rafael Alun Trisambodo? Anak Buah Dirjen Pajak yang Ngaku Cuma Punya 2 Mobil Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 23 Februari 2023 | 08:08
Rafael Alun Trisambodo anak buah Dirjen Pajak yang cuma melaporkan dua unit mobil ini. Tak ada Jeep Rubicon.
Istimewa

Rafael Alun Trisambodo anak buah Dirjen Pajak yang cuma melaporkan dua unit mobil ini. Tak ada Jeep Rubicon.

Fotokita.net - Sosok Rafael Alun Trisambodo mencuat usai kasus penganiayaan yang diduga dilakukan anaknya, Mario Dandy Satrio viral di media sosial. Saat melakukan kekerasan, anak pejabat pajak ini membawa Jeep Rubicon yang bikin netizen penasaran.

Harta kekayaan anak buah Dirjen Pajak Suryo Utomo itu langsung diselidiki. Berdasarkan data yang dikutip dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) KPK, Rafael Alun Trisambodo terakhir kali melaporkan harta kekayaannya pada 31 Desember 2021 lalu.

Dalam laporan LHKPN, Rafael tercatat memiliki harta kekayaan yang fantastis, dengan total kekayaan sebesar Rp 56 M. Namun, dia memgaku cuma punya dua mobil dari hasil sendiri senilai Rp 425 juta.

Melihat data yang tersaji itu, netizen makin penasaran. Sebab, Jeep Rubicon yang dibawa anak pejabat pajak saat mengeroyok David, anak pengurus pusat GP Ansor, sama sekali tak dicantumkan. Meraka pun ramai-ramai mencolek akun media sosial KPK.

Kasus pengeroyokan Mario Dandy Satrio sendiri membuat heboh jagat maya. Berdasarkan cuitan yang tertulis di akun @LenteraBangsaa_, aksi penganiayaan itu bermula ketika korban yang sedang bermain di rumah temannya dihubungi oleh mantan pacar.

Saat itu, mantan pacar korban mengaku ingin mengembalikan kartu pelajar milik korban.

Korban kemudian mengirimkan lokasi tempat dia bermain. Tak lama kemudian, sebuah mobil jeep sudah menunggu di depan rumah teman korban.

Anak pejabat Ditjen Pajak, Mario Dandy Satrio sudah ditahan atas kasus pengeroyokan.
Merdeka

Anak pejabat Ditjen Pajak, Mario Dandy Satrio sudah ditahan atas kasus pengeroyokan.

"Korban shareloc lokasi dia (rumah temannya), kemudian ada mobil jeep hitam tersebut sudah menunggu didepan (ada 4 orang didalam jeep) dan korban diajak ke sebuah gang kosong," tulis @LenteraBangsaa_.

Saat ini dua pelaku penganiayaan tersebut sudah diamankan pihak kepolisian.

"2 orang pelaku yang saat ini berhasil ditangkap dan ditahan di polsek Pesanggrahan Jaksel," lanjut @LenteraBangsaa_.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular