Follow Us

Profil Rafael Alun Trisambodo Pejabat Pajak Terseret Kasus Penganiayaan Anak Pengurus GP Ansor

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 22 Februari 2023 | 17:52
Rafael Alun Trisambodo profil pejabat pajak ayah dari Mario Dandy yang aniaya anak pengurus GP Ansor.
istimewa

Rafael Alun Trisambodo profil pejabat pajak ayah dari Mario Dandy yang aniaya anak pengurus GP Ansor.

Fotokita.net - Profil Rafael Alun Trisambodo pejabat Dirjen Pajak Kementerian Keuangan yang terseret kasus penganiayaan anak pengurus GP Ansor.

Sosok Rafael banyak dicari setelah anaknya yahg bernama Mario Dandy Satrio (MDS) ditangkap polisi atas penganiayaan terhadap David, pelajar yang merupakan anak pengurus GP Ansor di Jakarta Selatan.

Mario Dandy Satrio kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Profil Rafael Alun Trisambodo tengah banyak dicari netizen usai kasus anaknya viral.

"Tersangka MDS telah ditahan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi dalam keterangan kepada wartawan, Rabu (22/2/2023).

Ade Ary menjelaskan awal mula David dianiaya Mario Dandy Satrio, anak pejabat pajak di Jaksel. Mario Dandy Satrio (MDS) mulanya mendatangi korban setelah menerima informasi dari temannya inisial A, yang disebut-sebut mantan pacarnya.

"Berawal adanya info dari Saudari A, kepada MD bahwa ada yang memperlakukan kurang baik terhadap A (teman MD)," kata Ade Ary.

Ade Ary mengatakan Mario kemudian mendatangi David yang sedang bermain di rumah R di kawasan Pesanggrahan, Jaksel. Dia menuturkan Mario dan David terlibat perdebatan sebelum terjadi penganiayaan.

"Kemudian, setelah MD bertemu D, langsung meminta klarifikasi perihal perbuatan tidak baik tersebut dan terjadi perdebatan yang berujung tindakan penganiayaan terhadap Saudara D," tuturnya.

Netizen berusaha mengungkap profil Rafael Alun Trisambodo karena anaknya diduga melakukan penganiayaan.

Usut punya usut, ternyata sosok Rafael Alun Trisambodo merupakan seorang pejabat eselon 2 di Jakarta Selatan.

Baca Juga: Profil Ahmad Munasir Dosen UII yang Hilang di Norwegia, Pemilik Gelar Mentereng, Fotonya Disebarkan

Perlu diketahui, bahwa Rafael ALun Trisambodo adalah seorang pejabat eselon 2 di kantor pajak.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest