Follow Us

Jadi Saksi Pembunuhan, Bayi Bos Ayam Goreng Bekasi Terus Panggil Mamanya, Kondisi Terkininya Terungkap

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 19 Februari 2023 | 07:36
Bayi bos ayam goreng Bekasi yang menjadi saksi pembunuhan terus memanggil mamanya.
Instagram

Bayi bos ayam goreng Bekasi yang menjadi saksi pembunuhan terus memanggil mamanya.

Fotokita.net - Bayi inisial A, anak MIM (29) menjadi saksi kunci dalam pembunuhan bos ayam goreng di Sukakarya, Kabupaten Bekasi. Anak berusia 1,5 tahun ini terus memanggil mamanya. Keluarga mengungkap kondisi terkini.

Bayi A kini menjadi yatim piatu setelah ditinggal ayah dan ibunya untuk selamanya. Anak laki-laki ini sempat dibawa kabur oleh 2 tersangka, HK (21) dan MA (14) setelah keduanya membunuh MIM. Kedua tersangka membawanya ke Subang, Jawa Barat.

Dari video yang beredar, bayi itu diselamatkan di sebuah pos ronda kosong di wilayah Subang pada Jumat (17/2) dini hari. A lantas digendong oleh seorang anggota dari Tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Dalam video itu, terlihat polisi membekuk tersangka pembunuhan. Polisi saat itu meminta tersangka untuk menunjukkan posisi bayi korban.

Tersangka pun menuntun polisi ke sebuah pos ronda kosong yang gelap gulita tempat anak tersebut dibuang. Pos tersebut berjarak sekitar 150 meter dari lokasi kedua tersangka dibekuk polisi.

Setelahnya anak korban yang saat itu mengenakan pakaian hijau dan jaket hitam pun diamankan polisi. Polisi kemudian membawanya ke Polda Metro Jaya.

"Alhamdulilah anak sudah dapat, sudah selamat," kata polisi di lokasi.

Dalam video yang lain, terlihat anak tersebut diserahkan oleh Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada pihak keluarga yang sudah berada di Polda Metro Jaya. Momen ini berlangsung mengharukan.

"Alhamdulillah anak saya selamat, ganteng ya Allah. Terimakasih pak polisi terimakasih semuanya, Masyallah terimakasih banyak atas bantuannya," kata nenek korban sambil menangis.

Tersangka HK dan MA membawa kabur bayi A seusai ibunya dibunuh. Keduanya mengaku membawa anak bos ayam goreng karena khawatir akan menimbulkan kecurigaan warga.

Baca Juga: Dikatain Gini, Karyawan Atur Strategi Habisi Bos Ayam Goreng Bekasi, Fotonya Ungkap Sikap Janggal

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest