Follow Us

Dikatain Gini, Karyawan Atur Strategi Habisi Bos Ayam Goreng Bekasi, Fotonya Ungkap Sikap Janggal

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 18 Februari 2023 | 18:19
Hari Kuniawan alias HK, karyawan bos ayam goreng Bekasi yang sakit hati dikatain begini.
Tribunnews

Hari Kuniawan alias HK, karyawan bos ayam goreng Bekasi yang sakit hati dikatain begini.

Fotokita.net - Karyawan bos ayam goreng Bekasi mengaku sakit hati setelah dikatain begini. Pelaku mengatur strategi untuk menghabisi bosnya di warung dagangan. Fotonya ungkap sikap janggal.

Wanita bos ayam goreng berinisial MIM (29) di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tewas dibunuh oleh karyawannya. Polisi mengungkap kedua tersangka memukul korban dengan tabung gas sebanyak 10 Kali.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan pukulan pertama dilakukan oleh tersangka Hari Kurniawan alais HK (21). Saat itu dia memanggil korban ke dapur lalu memukulnya satu kali di bagian kepala dengan tabung gas.

"Setelah korban di dapur, Tersangka HK memukul kepala korban dengan menggunakan tabung elpiji 3 kg sebanyak satu kali," kata Hengki dalam jumpa pers, Jumat (17/2/2023).

Saat itu korban berteriak dan mencoba melawan. HK pun lantas memanggil tersangka MA untuk membantu mengeksekusi korban. Pelaku yang masih berusia 14 tahun ini memukul badan korban dengan tabung gas sebanyak tiga kali.

Melihat korban masih hidup, tersangka HK memerintahkan MA memegang kakinya. Setelah itu, HK pun memukulkan gas tersebut ke arah kepala korban sebanyak dua kali.

"Tersangka HK memerintahkan anak MA untuk memegangi kaki korban. Selanjutnya Tersangka HK kembali memukul kepala korban dengan menggunakan tabung gas sebanyak dua kali," ujarnya.

Warung ayam goreng tepung yang menjadi tempat karyawan menghabisi nyawa bosnya sendiri.
Istimewa

Warung ayam goreng tepung yang menjadi tempat karyawan menghabisi nyawa bosnya sendiri.

Tetangga sekitar yang mendengar teriakan warga sempat mendatangi TKP, tapi tersangka berdalih alasan korban berteriak karena ada ular di sana.

Setelah itu, para tersangka kembali masuk ke ruko dan menguncinya dari dalam dengan maksud supaya tidak ada warga yang masuk.

Melihat korban masih hidup, lagi-lagi tersangka HK memukulkan tabung gas ke arah kepala korban sebanyak empat kali. Dengan demikian, tersangka memukul korban dengan tabung gas hingga meninggal dunia sebanyak 10 kali.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular