Follow Us

Dendam Cuma Digaji Segini, Karyawan Hantam Bos Ayam Goreng Bekasi Pakai Tabung Gas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 17 Februari 2023 | 17:58
Dua karyawan yang tega menghantam kepala bos ayam goreng Bekasi karena masalah gaji.
Istimewa

Dua karyawan yang tega menghantam kepala bos ayam goreng Bekasi karena masalah gaji.

Fotokita.net - Karyawan yang menghantam bos ayam goreng, MIM, dengan tabung gas 3 kg mengaku dendam cuma digaji segini. Kini, pelaku meringkuk di tahanan polisi.

Polisi memastikan tersangka pembunuh bos ayam goreng tepung berjumlah 2 orang. Polisi menerapkan investigasi yang berbasis ilmiah (scientific investigation).

Polisi menangkap kedua tersangka di kawasan Subang, Jabar, pada Kamis (16/2/2023) malam. Setelah itu, polisi mengumpulkan barang bukti serta memeriksa pelaku secara intensif.

Kepada penyidik, kedua tersangka mengaku sudah merencanakan pembunuhan terhadap korban MIM. Selain membunuh korban, pelaku menculik balita anak korban.

Tersangka berencana membawa anak berusia 17 bulan tersebut ke Yogyakarta. Namun, karena uang tak cukup, mereka memutuskan pergi ke Subang.

"Menurut keterangannya, bahwa setelah melakukan pembunuhan yang telah direncanakan 3 hari ini, kemudian yang bersangkutan membawa anak maupun bayi ini," katanya.

Wanita bos pedagang ayam goreng di Bekasi, MIM, tewas dibunuh diduga oleh karyawan sendiri. Korban yang berusia 29 tahun ini tewas dihantam dengan memakai tabung gas.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan dugaan tersebut muncul karena di TKP ditemukan tabung gas 3 kg dengan kondisi berlumuran darah.

"Ditemukan tabung elpiji 3 kg berlumuran darah, diduga digunakan untuk memukul korban," kata Hengki.

Selain itu, korban mengalami luka parah di bagian kepala sebelah kiri. Diduga hal tersebut diakibatkan hantaman tabung elpiji tersebut.

Baca Juga: Pembunuhan Bos Ayam Goreng Bekasi Ternyata Disiapkan Tiga Hari, Foto Pelakunya Dirilis

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest