Follow Us

Pilu, Ayah Kandung Bayi Bos Ayam Goreng Bekasi Ternyata Sudah Meninggal, Ini Penyebabnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 18 Februari 2023 | 12:04
Nasib pilu bayi bos ayam goreng Bekasi. Ibunya tewas dibunuh, sang ayah meninggal karena virus jahat.
Istimewa

Nasib pilu bayi bos ayam goreng Bekasi. Ibunya tewas dibunuh, sang ayah meninggal karena virus jahat.

Fotokita.net - Bayi korban pembunuhan yang dilakukan karyawan bos ayam goreng Bekasi bernasib pilu. Ayah kandungnya ternyata sudah lebih dulu meninggal. Ini penyebabnya.

Bayi A turut dibawa kabur pelaku seusai pembunuhan bos ayam goreng Bekasi terjadi. Kedua tersangka membawa kabur anak berumur 1,5 tahun ini karena menangis terus-terusan.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan anak tersebut terus-menerus menangis setelah ibunya dibunuh menggunakan tabung gas.

Sebab, hal itu takut menimbulkan kecurigaan warga sekitar, akhirnya mereka kabur dengan membawa bayi itu.

"Karena anak korban (A) terus menangis, Tersangka HK dan anak MA memutuskan membawa anak korban (A) agar tidak dicurigai dan memancing warga sekitar," kata Hengki dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jumat (17/2/2023).

Rencananya, anak korban akan dibawa ke Yogyakarta untuk dititipkan kepada saudara Tersangka. Namun niat tersebut urung karena ongkos bus tidak cukup.

Akhirnya korban ditinggalkan di sebuah pos di wilayah Subang, Jawa Barat, yang jaraknya 150 meter dari lokasi penangkapan tersangka.

"Karena tidak cukup ongkosnya, yang bersangkutan turun di Subang, dan anak diletakkan di pos ronda yang dalam keadaan kosong," ujarnya.

Hengki menambahkan, selama sekitar 13 jam dalam penguasaan kedua pelaku, anak korban yang baru berusia 1,5 tahun tersebut diberi makan nasi.

"Kami tanyakan, dalam kurun waktu itu, dikasih apa. Ternyata dikasih nasi orek, menurut keterangan yang bersangkutan," imbuhnya.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Bos Ayam Goreng Dibentak, Cuma Bisa Ngomong Begini, Fotonya Gak Terlihat Nyesel

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest