Follow Us

Gercep! Pelaku Pembunuhan Bos Ayam Goreng di Bekasi Ditangkap, Ini Foto Tampangnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 17 Februari 2023 | 12:46
Dua pelaku pembunuhan bos ayam goreng di Bekasi yang berhasil ditangkap polisi kurang dari 1x24 jam.
Istimewa

Dua pelaku pembunuhan bos ayam goreng di Bekasi yang berhasil ditangkap polisi kurang dari 1x24 jam.

Fotokita.net - Polres Metro Bekasi berhasil menangkap pelaku pembunuhan bos ayam goreng dalam waktu kurang dari 1x24 jam. Pelaku yang berjumlah 2 orang diamankan di Subang, Jawa Barat. Ini foto tampangnya.

Seorang wanita yang berinisial MIM (29) ditemukan tutup usia bersimbah darah di ruko tempat berjualannya di Kampung Kemejing, Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Kamis (16/2/23).

Korban merupakan bos ayam goreng. Jasad pertama kali ditemukan oleh suami korban yang melihat istrinya tutup usia bersimbah darah.

Diduga korban tewas ditikam karyawannya sendiri. Selain itu, anak korban yang masih berusia 1,5 tahun hilang diduga dibawa pelaku. Namun, ada dugaan lain, korban tewas usai dipukul pakai tabung gas 3 kg.

Dilansir Antara, korban mengalami luka bekas pukulan benda tumpul di bagian kiri wajahnya. Luka juga ditemukan di bagian belakang kepala korban.

Tepat di samping jasad korban, ditemukan sebuah tabung gas 3 kg atau gas melon. Diduga tabung gas itu dipakai pelaku untuk membunuh korban.

Di lokasi kejadian pun ditemukan bekas darah. Kerabat korban, Nuryanah (35), mengaku mendapat kabar tewasnya korban dari pemilik ruko, yang disewa korban untuk berjualan ayam goreng tepung.

"Katanya ditusuk, tetapi belum tahu juga soalnya yang kenanya itu kepalanya. Matanya sampai biru sebelah," kata Nuryanah seperti dilansir Antara, Jumat (17/2/2023).

Lapak dagang ayam goreng tepung tersebut berlokasi di Desa Suka Indah, Sukakarya, Kabupaten Bekasi.

Diduga pelaku pembunuhan ini merupakan dua karyawan korban karena setelah kejadian, mereka melarikan diri.

Baca Juga: Akhirnya Terkuak, Ini Foto Pelaku Tabrak Lari yang Buang Korban di Depok, Punya Ciri Gini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest