Follow Us

Pelaku Ditangkap Cepat, Ini Potret Bos Ayam Goreng Dipukul Karyawan Sendiri, Motifnya Dikantongi Polisi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 17 Februari 2023 | 14:58
Potret bos ayam goreng yang menjadi korban pembunuhan karyawan sendiri di Bekasi. Pelaku telah ditangkap cepat.
Istimewa

Potret bos ayam goreng yang menjadi korban pembunuhan karyawan sendiri di Bekasi. Pelaku telah ditangkap cepat.

Fotokita.net - Pelaku pembunuhan bos ayam goreng berhasil ditangkap oleh polisi dengan cepat. Potret korban pemukulan dengan tabung gas 3 kg ini beredar di media sosial. Motifnya dikantongi polisi.

Seorang wanita inisial MIM ditemukan tewas bersimbah darah di ruko di Kampung Kemejing, Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi. Anak korban juga diduga diculik pelaku.

Perempuan berhijab itu dibunuh diduga oleh karyawannya sendiri. Korban tewas dikepruk menggunakan tabung elpiji.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan dugaan tersebut muncul karena di TKP ditemukan tabung elpiji 3 kg dengan kondisi berlumuran darah.

"Ditemukan tabung elpiji 3 kg berlumuran darah, diduga digunakan untuk memukul korban," kata Hengki Haryadi kepada wartawan, Jumat (17/2/2023).

Selain itu, korban mengalami luka parah di bagian kepala sebelah kiri. Diduga hal tersebut diakibatkan hantaman gas elpiji tersebut.

"Luka korban di bagian kepala, sobek, hancur di sebelah kiri. Diduga dipukul tabung," imbuhnya.

Korban ditemukan oleh suaminya pada Kamis (16/2/2023). Korban, yang merupakan pedagang ayam goreng, ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di tempat usahanya tersebut.

Selain itu, anak korban yang berusia 1,5 tahun hilang diduga diculik pelaku. Pelaku diduga merupakan karyawannya sendiri. "Diduga demikian (pelaku karyawannya)," katanya.

Suami korban mendatangi toko tersebut pada Kamis (16/2) siang. Saat itu, suaminya datang ke toko untuk menjemput korban.

Baca Juga: Viral Foto Penangkapan Pelaku Pembunuhan Bos Ayam Goreng, Polisi Bilang Begini

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular