Follow Us

Akhirnya Terkuak, Ini Foto Pelaku Tabrak Lari yang Buang Korban di Depok, Punya Ciri Gini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 17 Februari 2023 | 11:11
Ini foto tampang pelaku tabrak lari yang sengaja membuang korban di Depok. Punya ciri begini.
Istimewa

Ini foto tampang pelaku tabrak lari yang sengaja membuang korban di Depok. Punya ciri begini.

Fotokita.net - Pelaku tabrak lari yang membuang korban wanita bernama Ellyeven di Pancoranmas, Depok akhirnya terkuak. Foto pelaku yang punya ciri begini sengaja disebarkan di media sosial.

Wanita berusia 53 tahun itu akhirnya meninggal dunia di rumah sakit. Korban diduga dibuang oleh pelaku tabrak lari.

Teman korban, Herlin, mengaku tidak ingat pelat nomor pelaku tabrak lari. Akan tetapi, dia ingat ciri-ciri terduga pelaku.

"Orang itu agak item umur 30-anlah nggak terlalu tua. Motor Beat putih strip merah," kata Herlin kepada awak media, di Kp Grogol, Pancoranmas, Depok, Kamis (16/2/2023).

Pada Rabu (15/2/2023), korban berboncengan dengan temannya bernama Herlin. Motor yang ditumpangi Herlin dan Ellyeven terlibat kecelakaan di Jalan Sawangan Raya, tepatnya di depan Depok Town Square (DTC).

"Begitu kita udah masuk ke tengah, udah mau deket halte gitu, kan dari arah berlawanan itu dari arah Mampang itu ada motor lumayan kenceng dan dia sambil bawa sambil nengok meleng ke DTC. Motor ini nyelonong, kenalah kita," kata Herlin kepada wartawan di Depok, Kamis (16/2/2023).

Mereka bertiga terjatuh. Ellyeven saat itu mengalami luka di bagian kaki.

"Kita jatuh tiga-tiganya sama pelaku, itu langsung berdiri. Cuma yang temen saya ini di kaki kiri bolong darah ngucur, kalau saya bilang ini kena besi yang di motor itu," katanya.

Singkatnya, Herlin meminta pelaku bertanggung jawab. Saat itu pelaku mengaku akan bertanggung jawab membawa korban ke klinik terdekat.

Pelaku kemudian membawa korban pergi. Herlin kemudian mengikuti dari belakang, tetapi kemudian dia kehilangan jejak.

Baca Juga: Polres Cianjur Ungkap Foto Audi A8 Hitam, Keluarga Korban Tabrak Lari Punya Bukti Sudutkan Polisi

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest