Follow Us

Siapa Pemilik SAP Express, Kurir Paketnya Meninggal Saat Bertugas, Ini Potret Sosoknya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 16 Februari 2023 | 17:50
Potret pemilik SAP Express Budiyanto Darmastono. Kurir paketnya meninggal dunia mendadak saat bertugas.
Istimewa

Potret pemilik SAP Express Budiyanto Darmastono. Kurir paketnya meninggal dunia mendadak saat bertugas.

Fotokita.net - Siapa pemilik SAP Express, perusahaan yang menjadi sorotan karena seorang kurir meninggal dunia mendadak saat mengantarkan paket pelanggan.

Netizen dikejutkan dengan gambar viral yang berisi seorang kurir meninggal saat mengantar paket. Narasi yang berkembang di media sosial adalah kurir tewas karena kelelahan ketika mengantar paket pelanggan.

YS (42) ditemukan meninggal dunia di sebuah perumahan di daerah Kembangan, Jakarta Barat sekitar pukul 14.09 WIB pada Rabu (15/2/2023).

Kapolsek Kembangan Kompol Ubaidillah mengatakan YS tewas saat akan mengantarkan paket ke salah satu rumah di perumahan tersebut. Korban pertama kali ditemukan oleh satpam perumahan.

Melihat hal itu, satpam dibantu dengan warga sekitar kemudian melakukan pengecekan terhadap korban. Saat dicek, korban sudah meninggal dunia. Peristiwa itu pun dilaporkan ke Polsek Kembangan.

"Hasil pemeriksaan awal di lokasi tidak adanya bekas penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban," ucap Ubadillah dalam dalam keterangannya, Kamis (16/2/2023).

Kurir paket yang meninggal dunia mendadak saat bertugas tercatat sebagai karyawan dari PT Satria Antaran Prima Tbk atau SAP Express. Pihak perusahaan buka suara terkait peristiwa mengenaskan itu.

Presiden Direktur SAP Express Budiyanto Darmastono menjelaskan kurir bernama Yulan Susilo (YS) itu memiliki sakit jantung. Meski sudah diminta dokter untuk pasang ring, Yulan merasa takut dan hanya bersedia meminum obat.

"Sebelum jalan kirim barang, yang bersangkutan (YS) juga minum obat jantung. Saat di lokasi, yang bersangkutan berhenti, turun dari sepeda (motor) sambil memegang dada, langsung pingsan," katanya kepada awak media CNN Indonesia, Kamis (16/2/2023).

Budiyanto mengatakan warga di sekitar lokasi melihat kejadian tersebut dari dekat. Setelah itu, mereka melihat identitas korban berupa helm hingga seragam SAP sehingga langsung menghubungi Kantor SAP Jakarta Barat.

Baca Juga: Siapa Pemilik Asli Fortuner Hitam yang Dipakai Giorgio Tabrak Brio di Senopati? In Foto Wajahnya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest