Follow Us

Siapa Pemilik Asli Fortuner Hitam yang Dipakai Giorgio Tabrak Brio di Senopati? In Foto Wajahnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 14 Februari 2023 | 09:57
Mobil Fortuner hitam yang dipakai Giorgio Ramadhan menabrak Brio di kawasan Senopati.
Istimewa

Mobil Fortuner hitam yang dipakai Giorgio Ramadhan menabrak Brio di kawasan Senopati.

Fotokita.net - Mobil Toyota Fortuner warna hitam bernopol B-2276-SJD menjadi barang bukti setelah aksi sopirnya, Giorgio Ramadhan merusak Honda Brio di Senopati, Jakarta Selatan viral. Lantas, siapa pemilik Fortuner hitam itu? Ini foto wajahnya.

Giorgio ditetapkan sebagai tersangka kasus perusakan Brio di Senopati. Selain melakukan perusakan, Giorgio juga melakukan pengancaman kepada sopir Honda Brio, Ari Widianto (AW).

Bermula ketika pada Minggu (12/2/2023) malam, korban mengantar penumpangnya, perempuan inisial H dari arah Bundaran Senayan ke Senopati. Setiba di dekat apartemen di kawasan SCBD, mobilnya berpapasan dengan mobil Giorgio Ramadhan.

"Mobil tersangka masuk ke jalan yang dilalui oleh korban, kemudian korban mencoba mengingatkan dengan melambaikan tangan kepada mobilnya tersangka bahwa salah jalan, kamu salah jalan sambil memberikan dim tiga kali," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (13/2/2023) malam.

Namun, anak muda berusia 24 tahun itu justru membanting setirnya ke kiri hingga mengenai mobil korban. Saat itu keduanya cekcok mulut hingga kemudian Giorgio mengancam sopir Brio.

"Berdasarkan keterangan saksi penumpang bahwa tersangka sempat mengancam mengatakan 'saya ingat pelat nomor kamu dan sebagainya," tambah perwira menengah Polri itu.

Sopir Brio lalu melanjutkan perjalanannya ke arah Senopati. Giorgio Ramadhan kemudian mengejarnya dan menghalangi jalan mobil korban.

"Kemudian tersangka turun dengan membawa ini (menunjukkan senjata replika-red) ke arah kaca kiri depan mobil korban kemudian mengatakan "keluar lo" sambil coba membuka pintu kiri depan mobil Brio korban," papar Ade Ary.

Sopir Brio dan penumpangnya merasa ketakutan. Di sisi lain, Giorgio Ramadhan yang mengamuk kemudian melakukan perusakan terhaadap mobil Brio.

"Korban AW dan penumpang merasa ketakutan dan terancam, sehingga mengunci mobil korban untuk tidak berusaha keluar.

Baca Juga: Kicep! Tampang Culun Giorgio Sopir Fortuner Arogan Disorot, Fotonya Diborgol Polisi Beredar

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular