Follow Us

Ternyata Ini Penyebab Potret Dapur Sempit Selalu Tampak Berantakan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 29 Januari 2023 | 10:08
Tampilan dapur sempit yang selalu terlihat berantakan ternyata disebabkan hal ini.
Instagram

Tampilan dapur sempit yang selalu terlihat berantakan ternyata disebabkan hal ini.

Fotokita.net - Potret dapur sempit yang selalu tampak berantakan membuat sebal pemilik rumah minimalis. Tentu saja, tampilan area masak yang tak rapi itu amat mengganggu rasa percaya diri saat ingin mengunggahnya di media sosial.

Saat ini, sudah jamak kita ketahui pemilik rumah minimalis berlomba-lomba memajang potret dapur kesayangan, sekalipun berukuran kecil. Maklum, ruang memasak telah menjelma sebagai ruang penting di rumah.

Selain sering digunakan untuk kegiatan masak sehari-hari, tempat mengolah makanan ini menjadi ruang berkumpul bagi seluruh anggota keluarga. Karena itulah, penataannya begitu diperhatikan demi menghadirkan kenyamanan.

Sama halnya dengan area lain di dalam rumah, kerapian dan kebersihan ruang memasak juga harus dijaga, agar tercipta kenyamanan.

Ternyata, merujuk ulasan dari The Kitchn, Minggu (29/1/2023), ini penyebab potret dapur sempit yang selalu tampak berantakan dan tidak rapi. Apa saja? Simak dalam ulasan ini.

Agar potret ruang memasak ukuran kecil tak lagi berantakan, ketahui penyebabnya.
Instagram

Agar potret ruang memasak ukuran kecil tak lagi berantakan, ketahui penyebabnya.

1. Pajangan di kulkas

Menempelkan foto di lemari es atau kulkas memang cara bagus untuk membuat lebih memiliki cerita di dalamnya. Namun, meletakkan pajangan seperti foto yang berlebih akan membuat dapur terasa lebih berantakan.

Sebaiknya hindari menempelkan foto atau apapun secara berlebih di kulkas.

2. Kotoran

Lemak dan kotoran dapat dengan mudah menumpuk di tempat mengolah makanan, seperti di dinding, hingga di peralatan memasak.

Untuk itu, selalu bersihkan area masak terutama di bagian kompor setelah memasak sehingga ruang mengolah makanan tidak terlihat berantakan dan kotor.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular