Follow Us

Gagal Jawab Pertanyaan Polisi, Begini Kondisi Korban Selamat Keracunan di Bekasi, Foto Penyewa Kontrakan Dicurigai

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 18 Januari 2023 | 09:49
Polisi mencari keberadaan penyewa rumah kontrakan yang dihuni keluarga korban keracunan di Bekasi.
Polres Metro Bekasi

Polisi mencari keberadaan penyewa rumah kontrakan yang dihuni keluarga korban keracunan di Bekasi.

Fotokita.net - Peristiwa satu keluarga keracunan di Bekasi telah menarik perhatian publik. Sebanyak lima anggota keluarga yang menempati rumah kontrakan ditemukan dalam kondisi tergeletak lemas. Bahkan, empat diantaranya dengan mulut berbusa.

Lima orang tersebut masing-masing bernama Ai Maimunah (40) dan NR (5) (perempuan), serta Ridwan Abdul Muiz (23), Muhammad Riswandi (17), dan Muhammad Dede Solehudin (34).

Tiga dari lima korban meninggal dunia, yakni Ai Maimunah, Ridwan Abdul Muiz, dan Muhammad Riswandi. Ridwan dan Riswandi merupakan anak Ai Maimunah dari mantan suaminya yang bernama Didin. Terkini, korban selamat keracunan ni gagal menjawab pertanyaan dari polisi.

Kondisi dua korban lainnya, yakni NR dan Muhammad Dede Solehudin, kini telah membaik meski masih harus dirawat di rumah sakit.

NR merupakan anak ketiga dari Ai Maimunah yang lahir dari pernikahan kedua dengan WMN. Sementara Muhammad Dede Solehudin merupakan adik WMN. Dede merupakan orang pertama yang tinggal di kontrakan tersebut.

Polisi menyebut dua korban selamat sekeluarga keracunan di Bekasi, telah membaik kondisinya. Hal itu diungkap Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing. "Yang dua sudah sehat," ujar Erna kepada wartawan.

Meski telah sehat, Erna mengatakan satu korban tidak bisa dimintai keterangan karena masih bocah berusia lima tahun.

Sementara satu korban lagi baru bisa menjawab satu sampai dua pertanyaan polisi terkait apa yang membuat mereka diduga keracunan.

Namun, Erna tak merinci apa pertanyaan yang diajukan penyidik. Ada seorang korban keracunan yang gagal menjawab pertanyaan dari polisi. Ternyata ini penyebabnya.

Baca Juga: Nikahi Ayah Tiri, Korban Tewas Keracunan di Bekasi Jarang Komunikasi, Potret Kuburnya Bikin Nelangsa

Korban keracunan di rumah kontrakan Bekasi sudah membaik. Tapi, ada yang gagal jawab pertanyaan dari polisi.
Istimewa

Korban keracunan di rumah kontrakan Bekasi sudah membaik. Tapi, ada yang gagal jawab pertanyaan dari polisi.

"Yang satu kan anaknya tuh, baru umur 5 tahun, mungkin tidak ngerti. Satu lagi masih dalam kondisi perawatan. Baru 1 sampai 2 kasih keterangan. Belum sepenuhnya. Masih dalam kondisi belum sehat benar," ucap dia.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular