Follow Us

Sebelum Dimutilasi Ecky di Bekasi, Angela Hindriati Punya Gaya Hidup Begini, Foto Jadulnya Ungkap Fakta Tak Biasa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 07 Januari 2023 | 12:13
Angela Hindriati korban mutilasi Ecky Listiantho di Bekasi punya gaya hidup begini.
Instagram

Angela Hindriati korban mutilasi Ecky Listiantho di Bekasi punya gaya hidup begini.

Fotokita.net - Kehidupan Angela Hindrianti Wahyuningsih berujung pilu. Perempuan berusia 54 tahun ini menjadi korban mutilasi yang dilakukan kekasihnya, M Ecky Listiantho di Bekasi, Jawa Barat.

Sebelum tubuhnya dimutilasi Ecky, Angela diketahui punya gaya hidup begini. Foto jadulnya yang diunggah di akun Instagram miliknya mengungkap fakta tak biasa.

Pengungkapan kasus mutilasi di Bekasi sebetulnya bermula dari laporan keluarga yang mengaku kehilangan seorang pria. Kepada polisi, istri pria hilang menyebutkan, suaminya yang bernama Ecky Listiantho itu menghilang ketika ia sedang pamit ke bank pada Jumat (23/12/2022) lalu.

Pencarian Ecky terus berlanjut hingga akhirnya pada Jumat (30/12/2022), polisi menemukan petunjuk bahwa Ecky berada di wilayah Tambun, Kabupaten Bekasi. Polisi kemudian menelusuri keberadaan Ecky.

Namun, pencarian Ecky berakhir dengan penemuan jasad seorang perempuan yang dimutilasi. Jasad itu ditemukan di kamar yang disewa oleh Ecky. Bersama dengan teman perempuannya, Ecky pun langsung ditangkap dan dibawa ke Mapolda Metro Jaya.

"Langsung (di TKP) kami mengamankan tersangka setelah ditemukan dua boks kontainer yang berisikan kantung plastik hitam yang di dalamnya mayat berjenis perempuan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Jumat (30/12/2022).

Terkini, penyidik masih mendalami keterangan pelaku yang telah ditangkap bersamaan dengan penemuan jasad korban. Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menyebut bahwa korban tak dimutilasi menggunakan golok oleh Ecky.

Penyelidikan sementara, tubuh korban dipotong menggunakan gergaji listrik. Hal itu diketahui dari bentuk potongan tulang yang bergerigi.

"Ternyata benar dari kedokteran forensik awal kemarin kami lihat memang bentukan (tulangnya) bergerigi. Informasi hasil penyelidikan kami (korban) dipotong menggunakan gergaji listrik," jelas Hengki, Sabtu (31/12/2022).

Baca Juga: Bermulut Manis, Ecky Pemutilasi Angela di Bekasi Umbar Janji Sebelum Digiring Polisi, Foto Tampangnya Disebarkan Istri Sendiri

Angela saat menggelar acara urban farming bersama kantornya. Korban mutilasi di Bekasi ini punya kepedulian pada lingkungan.
Instagram

Angela saat menggelar acara urban farming bersama kantornya. Korban mutilasi di Bekasi ini punya kepedulian pada lingkungan.

Polisi juga menggandeng Asosiasi Psikologi Forensik (Apsifor) dan tim psikiatri untuk mendalami motif Ecky membunuh Angela.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular