Follow Us

Nikahi Ayah Tiri, Korban Tewas Keracunan di Bekasi Jarang Komunikasi, Potret Kuburnya Bikin Nelangsa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 16 Januari 2023 | 10:08
Potret liang kubur korban tewas keracunan di Bekasi. Suami korban yang juga bekas ayah tiri menghilang.
Istimewa

Potret liang kubur korban tewas keracunan di Bekasi. Suami korban yang juga bekas ayah tiri menghilang.

Fotokita.net - Ai Maemunah menjadi korban tewas dalam peristiwa keracunan di Kelurahan Ciketing Udik, Bantar Gebang, Bekasi. Rupanya, korban menikah dengan bekas ayah tirinya hingga jarang komunikasi dengan keluarga besar. Potretnya bikin nelangsa.

Ai Maemunah yang berusia 40 tahun meninggal bersama kedua anaknya, M Ridwan Abdul Muiz (18), dan M Ruswandi (15). Sementara dua anggota keluarga lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Setelah peristiwa keracunan satu keluarga itu mencuat, suami korban menghilang. Polisi saat ini masih mencari keberadaan suami korban yang berisial WWN.

Belum banyak informasi yang diberikan pihak kepolisian. Apa penyebab mulut para korban berbusa sebelum akhirnya meninggal belum diungkapkan ke publik.

WWN diduga kabur dengan membawa 2 sepeda motor milik 2 anak Ai Maemunah yang turut menjadi korban. WWN sendiri merupakan ayah tiri kedua anak tersebut sekaligus suami kedua Ai.

Mengenai latar belakang WWN, sedikit terungkap dari penuturan kakak Ai yang bernama Nanang.

Nanang menceritakan, setelah bercerai dengan Didin, adiknya menikah lagi dengan WWN yang kini berusia 54 tahun.

Keputusan Ai menikah dengan WWN sempat menimbulkan perdebatan di keluarga. Pasalnya WWN ini berperangai tidak baik dan memiliki banyak hutang.

Nanang mengatakan, sosok WWN sendiri sempat menikah dengan ibu dari Ai Maemunah. Faktanya WWN ini juga selain suami Ai, juga sempat menjadi ayah tiri Ai Maemunah.

Baca Juga: Tertunduk Lesu di Depan Kamera, Bandiman Akui Langgar Aturan Aplikasi Ojol, Anaknya Meninggal Usai Santap Orderan Sate Sianida

Rumah kontrakan yang dihuni korban tewas keracunan di Bekasi.
Istimewa

Rumah kontrakan yang dihuni korban tewas keracunan di Bekasi.

"Adik saya ini menikah dengan bekas ayah tirinya, keputusan ini yang membuat keluarga kecewa. Karena itu, adik saya ini jarang sekali berkomunikasi dengan keluarga besar."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest