Follow Us

5 Fakta Preman Bekasi Palak Anggota Kopaska Pasukan Elite TNI AL, Foto Tampang Pelaku Disebarkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 21 September 2022 | 08:18
Berikut ini 5 fakta preman Bekasi yang memalak anggota Kopaska, pasukan elite TNI AL. Foto tampang pelaku disebarkan.
Istimewa

Berikut ini 5 fakta preman Bekasi yang memalak anggota Kopaska, pasukan elite TNI AL. Foto tampang pelaku disebarkan.

Fotokita.net - Aksi preman memalak anggota Komando Pasukan Katak (Kopaska), pasukan elite TNI AL viral di media sosial. Aksi preman ini terjadi di daerah Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (16/9/2022) sore.

Peristiwa preman palak anggota Kopaska itu viral setelah diunggah di media sosial. Preman yang memalak prajurit pasukan elite TNI AL sempat dibawa ke kantor polisi, tetapi kemudian dilepaskan setelah meminta maaf dan menyatakan tidak akan mengulangi perbuatannya.

Berikut 5 fakta preman Bekasi yang memalak anggota Kopaska, pasukan elite TNI AL hingga videonya viral di media sosial. Foto tampang pelaku sengaja disebarkan.

1. Palak anggota Kopaska

Dalam video yang diunggah akun Instagram @tni_update dijelaskan bahwa kendaraan korban, yang merupakan anggota Kopaska, diberhentikan oleh sekelompok preman.

di akun Instagram @tni_update, tampak aksi sejumlah preman melakukan aksi pemalakan. Sejurus kemudian para pelaku mencium tangan anggota TNI tersebut.

"Sekelompok preman palak pengendara mobil di Bekasi, langsung ciut saat tahu korbannya anggota TNI," tulis akun @tni_update dalam postingannya seperti dilihat pada Selasa (20/8/2022).

Selidik punya selidik, peristiwa itu terjadi di kawasan Babelan, Kabupaten Bekasi pada Jumat (16/9/2022) sore.

Baca Juga: Gaya Hijabnya Mirip Biarawati Dihujat, Bintang Sinetron Preman Pensiun Ini Hidup Dimanja Siti Nurhaliza di Malaysia, Foto Terkininya Jadi Sorotan

Prajurit TNI AL yang dipalak para pelaku merupakan anggota pasukan elite TNI AL, Komando Pasukan Katak (Kopaska).

"Betul," ujar Kasubdisproden Dispenal Kolonel TNI AL Fajar Tri Rohadi kepada wartawan. Fajar menjawab pertanyaan betul tidaknya prajurit TNI AL yang dipalak merupakan anggota Kopaska.

2. Cium tangan prajurit TNI

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest