Follow Us

Berbulan-bulan Putus, Gisel Foto Bareng Wijin Lagi, Posisinya Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 31 Agustus 2022 | 23:47
Gisel foto bareng Wijin lagi di tengah acara ulang tahun anak Sammy Simorangkir. Posisi foto keduanya disorot netizen.
Instagram

Gisel foto bareng Wijin lagi di tengah acara ulang tahun anak Sammy Simorangkir. Posisi foto keduanya disorot netizen.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel mengumumkan putus cinta dengan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin sejak Desember 2021. Dia mengungah foto bareng Wijin dengan latar hitam sebagai pertanda perpisahan.

Gisel mengucapkan sederet kalimat berpisah atas hubungan asmara dengan Wijin yang sudah terpintal sejak Maret 2019. Gisel tak secara blak-blakan mengurai penyebab tali cintanya dengan mantan pebasket nasional itu kandas di tengah jalan.

Sejak keputusan berpisah, Gisel seperti tenggelam dalam kesibukan mengelola bisnisnya. Dia juga makin sibuk mengasuh anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau Gempi. Terkini, setelah berbulan-bulan putus, Gisel foto bareng Wijin lagi. Posisinya disorot netizen di media sosial.

Gisel rupanya berjumpa kembali dengan Wijin dalam sebuah acara yang digelar sahabat mereka, Sammy Simorangkir. Dalam acara itu, Sammy dan istrinya, Viviene mengundang Gisel dan Wijin. Mantan pasangan kekasih ini menjadi teman kelompok gereja yang sama.

Sammy Simorangkir bersama istrinya mengundang kelompok ibadah mereka untuk merayakan hari ulang tahun anaknya, Gevariel Jogi Simorangkir atau akrab disapa Gepana.

Saat datang ke acara ulang tahun anak Sammy Simorangkir, Gisel tentu saja mengajak Gempi. Gisel membagikan foto kemeriahan acara itu. Gempi seperti biasanya menjadi bintang dalam foto yang dibagikan mantan istri Gading Marten.

Rupanya salah satu foto yang dibagikan Gisel menunjukkan kehadiran mantan kekasihnya, Wijin. Dengan busana kasual dan celana jins robek di beberapa bagian, Wijin ikut menjadi tamu undangan yang memeriahkan suasana.

"Maci dari ulg taun Gepana, Gevariel kesayangan kami semua❤️❤️❤️ Harus di taro d feed soalnya gorillanya cantik banget yaa kan @sashatutuko @sridev1206 @viv_viviane @drfeninugraha.spgk Missing @naymirdad and @jiebbyharold ????," tulis Gisel dalam keterangan foto yang dia bagikan.

Baca Juga: Main Bareng Gempi di Pasir Berbisik Bromo, Gisel Dapat Respons Begini dari Gading Marten, Foto Liburan Mantan Kekasih Wijin Disorot

Sayangnya, Gisel sama sekali tidak menyebutkan kehadiran Wijin. Padahal, dalam foto yang dia bagikan, Wijin ikut foto bareng dengan ibunda Gempi. Posisi Gisel dan Wijin ikut disorot. Keduanya terlihat berjauhan.

Hubungan Gisel dan Wijin terungkap beberapa bulan setelah perceraiannya dari Gading Marten pada Maret 2019. Pasangan ini bahkan sempat dikabarkan akan menikah.

Sayangnya, jalinan asmara Gisel dan Wijin kandas setelah tiga tahun. Keduanya mengumumkan bahwa mereka telah putus lewat Instagram masing-masing pada Desember 2021.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest