Follow Us

Main Bareng Gempi di Pasir Berbisik Bromo, Gisel Dapat Respons Begini dari Gading Marten, Foto Liburan Mantan Kekasih Wijin Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 06 Juli 2022 | 23:59
Gisel main bareng Gempi di atas Pasir Berbisik Gunung Bromo. Ternyata Gading Marten beri respons begini.
Instagram

Gisel main bareng Gempi di atas Pasir Berbisik Gunung Bromo. Ternyata Gading Marten beri respons begini.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel terlihat begitu bahagia main bareng Gempita Nora Marten (Gempi) di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Ibu dan anak ini tampak asyik bermain-main di atas Pasir Berbisik Gunung Bromo. Ternyata Gisel dapat respons begini dari Gading Marten. Foto liburan mantan kekasih Wijaya Saputra alias Wijin disorot.

Pasir Berbisik Bromo adalah obyek wisata gunung bromo Jawa Timur, merupakan sebuah lautan pasir luas indah yang berada di sekitar Kaldera Gunung Bromo, Pasir Berbisik juga merupakan deretan di salah satu tempat lokasi wisata bromo yang biasa dikunjungi oleh wisatawan yang liburan di Gunung Bromo.

Pasir Berbisik, itulah sebutan dari lautan pasir yang terkenal di Bromo. Hamparan luas padang pasir ini selalu menjadi salah satu incaran para wisatawan yang berkunjung ke Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Adapun Asal usul Pasir Berbisik Bromo ini sangat berkaitan dengan sebuah film yang dibuat oleh sutradara yang bernama Garin Nugroho, seorang sutradara terkenal asal negara Indonesia. Dia yang menjadi pencetus pertama kali nama Pasir Berbisik Bromo, di dataran Lautan Pasir Bromo inilah beliau menjadikan sebuah lokasi shooting dari sebuah film yang berjudul Pasir Berbisik.

Sejak saat itu lautan pasir wisata Bromo yang terdapat di kawasan wisata Bromo ini terkenal dengan nama sebutan pasir berbisik, Sesuai dengan namanya, karena di Laut Pasir Bromo ini ketika angin bertiup kencang, deru angin yang membawa butiran-butiran pasir bagaikan bisikan-bisikan yang menyerukan keistimewaan wisata Bromo.

Gunung Bromo adalah tempat wisata di kawasan taman nasional Bromo Tengger Semeru yang merupakan tempat wisata populer di Jawa Timur Indonesia. Karena Gunung Bromo memiliki banyak tempat wisata di sekitarnya, maka tidaklah heran jika menjadi destinasi utama bagi para wisatawa lokal maupun mancanegara.

Ada beberapa lokasi yang wajib Anda kunjungi di sekitar wisata Bromo, antara lain, Padang Savana, Bukit Kingkong Bromo, Puncak Bukit Mentigen, dan ada lagi tempat wisata favorit yang tidak boleh Anda lewatkan, Pasir Berbisik Bromo.

Baca Juga: Naik Kuda Lagi, Gempi Girang Bisa Foto di Pasir Bromo, Komentar Gisel Jadi Sorotan

Gisel mengajak Gempi bermain-main di atas Pasir Berbisik Gunung Bromo. Dia mengunggah sederet foto main bareng Gempi di kawasan Gunung Bromo. Gempi terlihat begitu bergembira menikmati waktu liburan sekolah bersama mamanya.

"Pasir berbisik. Kata mas Rendra - yg bawa Hardtop, kl lg musim gini bener pasir berbisik, la kalo lg angin kenceng jadi “pasir teriak teriak” .. ???? woghey," tulis Gisel dalam keterangan foto yang menunjukkan dia dan Gempi liburan di Bromo.

Belum cukup itu, Gisel kembali mengunggah foto berlari di sebuah bukit, masih di kawasan Gunung Bromo. Dia hanya menuliskan keterangan foto yang singkat. "Ma baby."

Gading Marten yang melihat foto liburan mantan kekasih Wijin itu hanya memberikan respons begini. "Serunyaaaaa," tulis mantan suami Gisel itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest