Follow Us

Sendiri Aja Bro? Foto Wijin Tanpa Pasangan Malah Bikin Nama Sahabat Gisel Disebut-sebut

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 22 April 2022 | 20:17
Wijin tampak sengaja menuliskan kata menggoda dalam foto dirinya yang terlihat sendirian. Nama sahabat Gisel sampai ikut disebut-sebut.
Instagram

Wijin tampak sengaja menuliskan kata menggoda dalam foto dirinya yang terlihat sendirian. Nama sahabat Gisel sampai ikut disebut-sebut.

Fotokita.net - Hubungan asmara Wijaya Saputra atau Wijin dan Gisella Anastasia memang sudah kandas sejak tahun 2021. Setelah putus dari Gisel, Wijin terlihat semakin sibuk mengurusi bisnisnya. Dia senang mengunggah foto seorang diri di Instagram. Namun, foto Wijin tanpa pasangan malah bikin nama sahabat Gisel disebut-sebut.

Wijin dan Gisel sudah putus usai nyaris tiga tahun berpacaran. Kisah asmara Wijin dan ibunda Gempita Nora Marten itu kandas sejak Desember 2021 lalu.

Di balik kabar sedih itu, Wijin mengakui hubungan asmara yang tinggal cerita adalah sebuah keputusan bersama. "Ya gak apa-apa (putus), keputusan bersama aja," kata Wijin saat live Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Kamis (17/3/2022).

Sekalipun sebuah keputusan bersama, mantan pebasket berusia 37 tahun ini tak menampik adanya perbedaan visi dengan Gisel. Menurut Wijin, perbedaan visi itu yang menjadi salah satu alasan ia dan Gisel tak bisa melanjutkan kisah cinta mereka.

"Mungkin (putus karena) beda visi, ya. Kita sebelumnya kita ngobrol karena untuk menuju ke level yang lebih lagi, itu kan harus berjalannya sama-sama, bukannya sendiri-sendiri," jelasnya.

Pria yang pernah menjalin asmara dengan Agnez Mo ini juga blak-blakan menyebut sempat stres saat baru putus dengan Gisel. "Ada (momen stres), kan sayang. Kalo gak stres bohong lah," ujar Wijin lagi.

Saat ditanya soal rasa cintanya ke Gisel usai tiga bulan putus, Wijin pun terlihat gelagapan. Pria berdarah Tionghoa itu terlihat belum benar-benar move on dari mantan kekasihnya. "Masih (cinta Gisel) gak ya," ucapnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Gisel Terganjal Masalah yang Belum Selesai, Foto Gempi dengan Gigi Ompong Bikin Tantri Kotak Histeris

Meskipun begitu, Wijin mengaku bahwa ia masih harus beradaptasi dengan statusnya yang baru. Pasalnya selama berpacaran, Wijin hampir setiap saat menghabiskan waktu bersama jebolan ajang Indonesian Idol itu.

"Yang biasanya sama-sama dia setelah kerja, sekarang harus sendiri," kata Wijin. "Kalo gue orangnya bucin banget. Jadi kayak senengnya ke mana-mana berdua, kerja juga berdua," tambahnya.

Lantaran sudah putus dengan Gisel, Wijin juga kehilangan sosok Gempita Nora Marten atau Gempi. Alhasil sejak memacari janda Gading Marten, Wijin pun dekat dengan putri kecil Gisel yang akrab disapa Gempi itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest