Follow Us

Foto Makan Malam Bareng Gisel Masih Disimpan, Wijin Dibela Habis-habisan Sosok Ini, Sampai Rela Tutupi Kabar Putus Mantan Pebasket

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 29 April 2022 | 23:48
Wijin masih menyimpan foto makan malam bareng Gisel di Instagram. Sosok ini sampai rela tutupi kabar putusnya Wijin dan Gisel.
Instagram

Wijin masih menyimpan foto makan malam bareng Gisel di Instagram. Sosok ini sampai rela tutupi kabar putusnya Wijin dan Gisel.

Fotokita.net - Mantan pebasket nasional Wijaya Saputra atau Wijin sempat dibela habis-habisan oleh sosok ini. Ketika itu, sahabat Wijin sampai rela menutupi kabar putusnya salah satu bos Dewa United dengan Gisella Anastasia atau Gisel. Foto Wijin makan malam bareng Gisel masih disimpan di Instagram.

Jelang akhir tahun 2021, Gisel secara resmi mengabarkan bahwa dia sudah putus dari Wijin. Di depan awak media yang terus mengejarnya, Gisel akhirnya mengaku bahwa hubungan asmaranya dengan mantan pebasket itu kandas di tengah jalan.

“Ya sudahlah, kami update sejujur-jujurnya, apa adanya kalau memang saat ini menjalani kehidupan masing-masing, enggak bareng-bareng lagi,” ungkap Gisel.

Janda Gading Marten ini pun mengatakan bahwa ia merasa kehilangan saat putus dari Wijin.

Meskipun demikian, Gisella Anastasia menyebut bahwa keduanya putus secara baik-baik.

"Kehilangan ada pastilah, kemarin juga yang terakhir dipanggil juga itu posisinya memang sudah enggak bareng, pasti ada masanya 'duh udah enggak bareng'," ungkap Gisel.

“Tapi pasti keputusan ini sudah dipikirkan baik-baik, kesepakatan bersama, untuk kebaikan bersama," lanjut ibunda Gempita Nora Marten atau Gempi itu dengan nada tegas.

Baca Juga: Benar-benar Sudah Lupakan Gisel, Foto Wijin Asyik Main Basket Raffi Ahmad Jadi Bukti

"Jadi untuk masalah melow-melow sedihnya kudu dilewatin saja ya enggak apa-apa,” tambah penyanyi kelahiran Surabaya, Jawa Timur ini.

Asal tahu saja, Wijin dan Gisel telah menjalin hubungan asmara sejak Februari 2019.

Tak hanya sering tampil bersama, Gisel dan Wijin juga kerap menghabiskan waktu berlibur di beberapa tempat seperti Bali dan Lombok.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest