Follow Us

Makin Tajir Usai Putus dari Wijin, Gisel Punya Bisnis Baru di Gading Serpong? Pengasuh Gempi Sampai Ikut Unggah Foto Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 14 Juni 2022 | 23:59
Gisel punya bisnis baru di Gading Serpong? Pengasuh Gempi sampai ikut unggah foto ini. Mantan istri Gading Marten terlihat makin tajir.
Instagram

Gisel punya bisnis baru di Gading Serpong? Pengasuh Gempi sampai ikut unggah foto ini. Mantan istri Gading Marten terlihat makin tajir.

Fotokita.net - Penyanyi sekaligus selebgram Gisella Anastasia atau Gisel sudah lama putus dari kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Namun, sejak putus asmara, Gisel tampaknya makin tajir. Benarkah dia punya bisnis baru Gading Serpong, Banten? Pengasuh Gempi sampai unggah foto ini.

Urusan cinta boleh jadi bukan sesuatu yang membanggakan bagi Gisel. Pada November 2018 putri Alal Suryanto dan Rita Marbun ini menggugat cerai suaminya, Gading Marten. Bulan Januari 2019, Gisel resmi bercerai dengan Gading Marten.

Jelang akhir tahun 2021, Gisel mengumumkan secara resmi dia sudah putus asmara dengan kekasihnya, Wijin. Bahkan, Gisel mengunggah foto perpisahan dengan Wijin di akun Instagram miliknya.

Usai putus dari Wijin, Gisel tampaknya makin tajir. Sekalipun sudah jarang tampil di layar televisi, ibunda Gempita Nora Marten ini terlihat bahagia bisa terus mengembangkan bisnis di luar panggung hiburan Tanah Air.

Keuangan Gisel juga terlihat aman-aman saja sekalipun diterpa badai pandemi. Ketika sejumlah artis blak-blakan terkena badai resesi ekonomi, penyanyi asal Surabaya ini secara konsisten menampillan foto bahagia bersama putri semata wayangnya.

Bisnis Gisel selama pandemi malah berkembang pesat. Sejak lama, Gisel sudah terjun ke dunia kuliner. Dia sudah mengeluarkan produk makanan dengan merek Gempikoe.

Gisel punya toko kue bernama Gemolis Medan. Toko tersebut diketahui sudah dibuka sejak 2017 di kota Medan. Kue tersebut dijual dengan harga sekitar Rp 70 ribu.

Baca Juga: Makin Tajir, Bisnis Gisel Ternyata Dimodali 3 Pengusaha Kaya, Mama Gempi Unggah Foto Affiliatornya

Pada bisnis kafe ini, Gisel berkolaborasi dengan Agatha Suci. Kafe tersebut bernama Kafe Mamain.

Selain itu, Gisel pernah mengungkapkan secara terbuka di YouTube Rio Motret mengenai penghasilan terbesarnya.

"Endorse juga ada aja, nggak mesti selalu berbayar, karena terkadang membantu teman juga. Nggak pernah sampai Rp 1 miliar sih, tapi tertinggi pernah ada yang ratusan (juta), makanya Tuhan baik sekali sama aku," kata Gisel.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular