Follow Us

Naik Private Jet, Gisel Ngaku Punya Rencana Bareng Pengusaha yang Rumahnya Pernah Digeledah KPK, Foto Ibunda Gempi Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 23 Juli 2022 | 23:34
Bisnis Gisel makin moncer. Ibunda Gempi ngaku punya rencana bareng pengusaha yang rumahnya pernah digeledah KPK.
Instagram

Bisnis Gisel makin moncer. Ibunda Gempi ngaku punya rencana bareng pengusaha yang rumahnya pernah digeledah KPK.

Fotokita.net - Bisnis Gisella Anastasia semakin moncer. Terkini, mantan istri Gading Marten naik private jet sembari menyusun rencana bareng pengusaha yang rumahnya pernah digeledah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Foto ibunda Gempi disorot.

Gisel termasuk salah satu artis yang mampu mengembangkan bisnis di luar dunia hiburan. Sekalipun harus jatuh bangun, Gisel mampu bertahan dari kerasnya dunia bisnis.

Usaha Gisel memang tak semuanya mulus. Ada juga lini bisnisnya yang terpaksa berakhir, terutama pada masa puncak pandemi Covid-19. Terkini, Gisel sengaja naik private jet. Di situ, dia mengaku punya rencana bareng pengusaha yang rumahnya pernah digeledah KPK. Foto ibunda Gempi disorot.

Momen pertemuan Gisel dengan pengusaha tajir itu diunggah melalui Instagram Stories miliknya. Dalam foto yang diunggah itu, Gisel sengaja menandai akun Instagram milik Akbar Himawan Buchari, pengusaha sekaligus anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) dari Fraksi Partai Golkar.

Lantaran foto momen Gisel berjumpa pengusaha asal Sumut itu diunggah di Instagram Stories, keterangan yang menyertainya juga singkat saja. Foto Gisel bareng Akbar Buchari cuma diberikan cerita pendek, "full support buat September. All the best bang!"

Tampaknya Gisel masih merahasiakan rencana bareng pengusaha Akbar Buchari yang rumahnya pernah digeledah KPK pada Oktober 2019. Foto Gisel tentu saja menjadi sorotan. Pertemuan itu sampai mengharuskan Gisel naik private jet.

Beberapa waktu belakangan ini, Gisel memang terlihat semakin lihai mengembangkan bisnisnya di luar dunia hiburan. Sekalipun sudah jarang mentas di TV, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini justru kebanjiran job melalui akun Instagram miliknya. Terlebih lagi, pertumbuhan followersnya makin menggoda calon klien.

Baca Juga: Ajak Gempi Sekolah Mermaid, Gisel Latihan Scuba Diving di Tempat Unik, Foto Janda Gading Marten Curi Perhatian

Dengan kekuatan manajemennya, Gisel juga makin sering bertemu para pengusaha tajir yang mau memodali bisnisnya. Nah, salah satu pengusaha yang ditemui Gisel adalah Akbar Himawan Buchari.

Pada Oktober 2019 KPK menggeledah rumah anggota DPRD Sumut Akbar Himawan Buchari di Medan. Penggeledahan terkait kasus dugaan suap Wali Kota Medan Dzulmi Eldin.

Ketika itu, Juru Bicara KPK Febri Diansyah memberikan keterangan begini, "Hari ini KPK melakukan geledah di Rumah Akbar Himawan Buchori yang berlokasi di Jalan D.I. Panjaitan Nomor 142, Medan."

Sementara itu, Akbar Himawan yang juga politikus Golkar ini mengaku belum mengetahui adanya penggeledahan KPK. "Saya lagi cek ke Medan, karena saya lagi di luar," kata Akbar kepada wartawan yang meminta konfirmasi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest