Follow Us

Gempi Unjuk Gigi Main Piano, Gisel Bicara Bakat Seni Anak Gading Marten, Foto Liburan di Singapura Curi Perhatian

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 28 Juni 2022 | 23:59
Gisel pamer foto liburan berdua bareng gempi di Singapura. Di sana, anak Gading Marten unjuk gigi main piano.
Instagram

Gisel pamer foto liburan berdua bareng gempi di Singapura. Di sana, anak Gading Marten unjuk gigi main piano.

Fotokita.net - Anak semata wayang Gading Marten, Gempita Nora Marten atau Gempi memamerkan kebolehannya bermain piano. Gempi unjuk gigi memainkan tuts piano, sang ibunda Gisella Anastasia atau Gisel bicara bakat seni anak kesayangannya. Foto liburan mereka di Singapura curi perhatian.

Gempi tampaknya memiliki jiwa seni yang kuat. Dari beragam aktivitas luang yang dipamerkan orangtuanya, Gempi terlihat begitu menyukai segala sesuatu yang berbau seni.

Baru-baru ini, Gempi liburan berdua dengan mamanya, Gisel ke Singapura. Di negeri Singa itu, Gempi terlihat asyik menggambar di dinding taman bermain. Gempi juga unjuk gigi main piano. Gisel pun bicara bakat seni anak Gading Marten.

Gisel masih senang mengunggah foto liburan dirinya bersama anak semata wayangnya di Singapura. Maklum, kata Gisel, liburan kali ini mereka benar-benar berdua saat menjalaninya. Tidak ada pengasuh yang bernama Almasitha di sisi Gempi.

Itu sebabnya, Gisel begitu gembira bisa menikmati betul liburan berdua dengan Gempi. Sekalipun liburan mereka terbilang singkat, cuma 3 hari 2 malam. Namun, mereka menghabiskan waktu bersama secara berkualiras di Singapura.

"Tiada hari tanpa absen di Buds kmrn selama stay disana. Ampun dehh bener2 anak mama.. ttp aja masi anak kicil❤️????

Nasib anak satu2nya ya gt. Tiap sesi main hrs cari temen main baru. Untung emg banyakan extrovertnya ya km gem.. jd aman nemu terus temen baru disana. Hihihi.."

Baca Juga: Dapat Bunga, Begini Alasan Gisel Tinggalkan Gempi ke Lautan Pasir Bromo, Foto Pria Ini Sengaja Ditutupi

Buah tak jatuh jauh dari pohonnya. Gempita Noura Marten, menurut Gisella Anastasia, memiliki bakat di dunia seni.

Sebagai ibu, Gisel membolehkan Gempi, sapaan akrabnya, menjadi model video klip girk band Kazuki yang diproduseri oleh Indra Bekti dan Gautama.

Kazumi sendiri adalah girl band yang berisikan delapan orang anak perempuan, terdiri dari Cheryl (7th), Okta (9th), Frinka (8th), Mesya (8th), Keke (11th), Abigail (10th), Reva (10th), Gwen (10th).

Wanita yang akrab disapa Gisel itu tak menampik kalau Gempi, mengawali bakatnya dengan malu-malu. "Memang waktu proses syuting Gempi lagi demam. Eh pas lihat model lakinya ganteng dan personel Kazumi baik-baik, jadinya Gempi semangat dan enggak mikirin sakitnya," kata Gisel. Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela acara peluncuran single girl band Kazumi 'Nakal Ih', di Galeri Indonesia Karya Grand Indonesia Mal, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (20/2/2020).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest