Follow Us

Lagi Senang Diving, Gisel Girang Bisa Bikin Foto di Pasir Bromo, Nama Charly Setia Band Terseret

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 27 Juni 2022 | 23:39
Gisel girang akhirnya bisa bikin foto di atas pasir Gunung Bromo. Nama Charly Setia Band sampai ikut terseret.
Instagram

Gisel girang akhirnya bisa bikin foto di atas pasir Gunung Bromo. Nama Charly Setia Band sampai ikut terseret.

Fotokita.net - Penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur, Gisella Anastasia atau Gisel kegirangan bisa bikin foto di lautan pasir Gunung Bromo. Gisel belakangan ini memang sedang senang-senangnya menekuni hobi diving atau menyelam. Mantan istri Gading Marten pamer foto di pasir Bromo, nama Charly Setia Band terseret.

Gisel memajang foto dirinya bergaya di tengah lautan pasir Gunung Bromo melalui feed akun Instagram miliknya. Tanpa tanggung-tanggung, dia membagikan setidaknya sembilan foto di Bromo, yang dibagi dalam dua kali unggahan.

Saat foto dengan gaya menari di atas pasir Bromo, Gisel mengenakan gaun berwarna putih. Dia juga memakai sepatu dengan hak 10 cm. Gisel yang lagi senang hobi diving mengaku girang bisa bikin foto di pasir Bromo. Nama Charly Setia Band sampai ikut terseret.

Saat mengunggah tiga foto pertama di pasir Bromo, Gisel memberikan keterangan singkat. "When in Bromo. #comingsoon @setiaband_id MusicVideo," tulisnya sembari menandai akun Setia Band, band bentukan Charly van Houten.

Dalam unggahan berikut, Gisel mengunggah lebih banyak foto. Setidaknya ada enam foto Gisel berpose dengan gaya membelakangi lensa kamera sembari menari di atas pasir Bromo.

Gisel menuliskan sekelumit cerita pada fotonya, "@setiaband_id ‘s music video In the making ❤️. Trimakasih kang @charly_setiaku dan team buat kesempatannya."

"Jadi akhirnya pecah telor deh main jg ke Bromo stlh puluhan tahun jadi arek Suroboyo????. Ga sabar buat menikmati lagu terbarunyaaaa????????????."

Baca Juga: Masih Ada Foto Gading Marten di Rumah Gisel, Boy William Sampai Dibikin Kicep, Ternyata Ada Fakta Mengejutkan di Baliknya

Siapa sangka Gisel yang puluhan tahun tinggal di Surabaya ternyata belum pernah menginjak lautan pasir Taman Nasional Gunung Bromo Tengger Semeru. Boleh jadi, apabila bukan karena diajak Charly Setia Band, Gisel tak akan pernah bikin foto di pasir Bromo.

Maklum, Gisel terlihat lebih rela menghabiskan uangnya untuk memuaskan hasratnya diving di perairan dangkal Nusantara. Beberapa waktu lalu, Gisel kerap membagikan foto diving dari hasil menyelam di sejumlah tempat.

Gisel sudah pernah membagikan foto diving di Kepulauan Derawan, Kalimantan Timur, yang terkenal dengan penyu hijau dan pari manta. Lalu, dia melanjutkan petualangan bawah airnya di Kepulauan Togean, di Sulawesi Tengah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest