Follow Us

Ajak Gempi Sekolah Mermaid, Gisel Latihan Scuba Diving di Tempat Unik, Foto Janda Gading Marten Curi Perhatian

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 14 Juli 2022 | 23:43
Gisel mengajak Gempi ikut sekolah mermaid, sementara janda Gading Marten ini bisa latihan scuba diving di tempat unik.
Instagram

Gisel mengajak Gempi ikut sekolah mermaid, sementara janda Gading Marten ini bisa latihan scuba diving di tempat unik.

Fotokita.net - Liburan Gempita Nora Marten atau Gempi makin berkesan. maklum, Gempi diajak mamanya, Gisella Anastasia (Gisel) untuk mengikuti sekolah mermaid atau putri duyung. Saat mengajak Gempi sekolah mermaid, Gisel sekaligus latihan scuba diving di tempat unik ini. Foto janda Gading Marten curi perhatian.

Masa liburan sekolah Gempi sudah hampir habis. Namun, di pengujung masa bersantai dari rutinitas sekolah, Gempi mendapatkan ajakan dari mama Gisel untuk mencicipi cara menjadi mermaid alias putri duyung.

Sejak beberapa waktu lalu, Gisel memang sudah ketagihan hobi diving. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini juga beberapa kali mengajak Gempi belajar diving. Kali ini, dia mengajak Gempi ikut sekolah mermaid. Sementara itu, Gisel juga menjalani latihan scuba diving di tempat unik ini.

Jakarta Aquarium menjadi pilihan lokasi berlatih Gisel dan Gempi dalam kegiatan hobi diving. Ibu dan anak itu tampak menikmati kegembiraan berlenggak-lenggok di bawah permukaan air.

Sekalipun baru berlatih di dalam akuarium besar, tetapi Gisel begitu antusias berlatih scuba diving. Dia semakin senang melihat anak semata wayangnya menikmati pelajaran di sekolah mermaid.

Dalam keterangan foto yang dibagikan di akun Instagram miliknya, Gisel menuliskan pengalamannya diving bersama Gempi.

"Scuba dive dan latihan mermaid bareng kaka kaka Putri Duyung Indonesia di Jakarta Aquarium. Bener2 gemesssss bisa puas main ikan2 gemes disana.

Baca Juga: Kucing Gempi Dikomentari, Respons Gisel ke Petugas Karantina Bandara Jadi Sorotan, Foto Istri Gading Marten Bikin Heboh

Belom luwes jd mermaidnya.. gempi jg masi panik takut ga bs tarik nafas karna liat kolamnya dalam.. hahaha..

Nanti kita latihan lagi yaa Gem☺️ suka jatanya dia. Mau cb lagi kapan2.. Makasi kaka pi @mermaid_pia dan kaka kaka lain jg yg udh sabar banget sm kita❤️."

Tentu saja, foto mantan istri Gading Marten itu mencuri perhatian netizen. terlebih lagi melihat Gempi yang mencoba menyelam di dalam akuarium besar.

Tawaran menjadi mermaid atau putri duyung memang begitu menggoda Gempi. Maklum, kalau mau jadi mermaid tentunya kita harus mahir berenang dan menyelam.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest