Follow Us

Buka Lowongan, Gisel Cari Karyawan yang Mau Digaji Segini, Foto Woro-woronya Disebarkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 29 Juni 2022 | 23:59
Gisel mencari orang yang mau digaji segini untuk menjadi karyawannya di Madame Gie. Foto woro-woronya disebarkan.
Instagram

Gisel mencari orang yang mau digaji segini untuk menjadi karyawannya di Madame Gie. Foto woro-woronya disebarkan.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel membuka lowongan untuk mengisi posisi yang kosong di produk kosmetik miliknya, Madame Gie. Gisel mencari orang yang mau digaji segini. Foto woro-woronya sudah disebarkan.

Bisnis Gisel semakin berkembang. Salah satu lini bisnis, Madame Gie, yang memproduksi beragam produk kosmetik dengan harga kosmetik membuka lowongan. Foto woro-woronya untuk mencari karyawan yang pas sudah disebarkan melalui Instagram Stories milik Gisel.

Dalam foto lowongan yang disebarkan itu, Madame Gie mencari orang yang bisa mengisi posisi admin supply chain and finance. Dalam mencari karyawan, Gisel juga mengajukan sejumlah persyaratan. Dia mencari orang yang mau digaji segini.

Foto lowongan yang dibuka salah satu lini bisnis Gisel mengajukan sejumlah persyaratan bagi pelamar kerja. Untuk orang yang akan mengisi posisi finance, dia punya tugas utama mendata laporan penjualan harian.

Pelamar kerja harus mahir membuat faktur pajak dan melengkapi dokumen tukar faktur penagihan dalam rangka memenuhi tugas bidang receivable. Lalu, dia juga mampu membuat laporan kas pengeluaran.

Bagi calon karyawan di bidang logistik, dia harus mengawasi data stock dan membuat perencanaan pemesanan barang. Dia juga melakukan pengecekan dan pengukuran kualitas barang masuk. Calon karyawan nantinya akan melakukan pengecekan stock barang di gudang setiap bulan.

Calon pelamar kerja di salah satu perusahaan Gisel juga mensyaratkan pendidikan minimal sarjana (S1). Pengalaman minimal satu tahun sebagai staf keuangan/logistik menjadi syarat wajib. Dia juga harus mahir mengoperasikan microsoft excel/power point dengan sangat baik.

Baca Juga: Makin Tajir, Bisnis Gisel Ternyata Dimodali 3 Pengusaha Kaya, Mama Gempi Unggah Foto Affiliatornya

Gisel yang mengajukan sejumlah persyaratan itu mencari orang yang mau digaji segini. Dalam foto woro-woro pencarian kayawan Madame Gie yang baru, perusahaan Gisel memberikan rentang gaji antara Rp 3.000.000 - Rp 5.000.000.

Kehidupan pribadi Gisel pun tidak berjalan mulus. Rumah tangganya dengan Gading Marten sudah hancur sejak November 2018. Lalu, mantan kekasih Wijaya Saputra atau Wijin ini ditetapkan sebagai tersangka kasus video dewasa pada Desember 2020. Hingga kini, status tersangka itu belum lepas. Akibatnya, Gisel harus melakoni wajib lapor ke polisi.

Di tengah kehidupan yang keras, Gisel mampu membuktikan dirinya dapat meraih sukses di bidang bisnis. Baru-baru ini, mama Gempi memamerkan foto bareng 3 pengusaha kaya yang memodali bisnis kosmetiknya, Madame Gie. Sayangnya, Gisel enggan membuka identitas 3 pengusaha tajir itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest