Follow Us

Lagi-lagi Terseret ke Polisi, Gisel Ngamuk Gegara Kasus Baru, Foto Terkininya Dibiarkan Terbuka Buat Netizen

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 15 Juni 2022 | 23:48
Gisel ngamuk gegara ikut terseret ke polisi. Salah satu mitra bisnis Gisel dilaporkan ke polisi atas tudingan penipuan franschie Rakoes Nasi Goreng.
Instagram

Gisel ngamuk gegara ikut terseret ke polisi. Salah satu mitra bisnis Gisel dilaporkan ke polisi atas tudingan penipuan franschie Rakoes Nasi Goreng.

Fotokita.net - Artis Gisella Anastasia atau Gisel dikabarkan lagi-lagi terseret ke kantor polisi. Gisel disebut ngamuk gegara kasus baru. Foto unggahan terkininya sengaja dibiarkan terbuat netizen yang ingin berkomentar.

Beberapa waktu lalu, Gisel sudah menjalin kerja sama bisnis dengan PT Rombong Sukses Bersama. Dari bisnis itu, Gisel mendapatkan tugas memasarkan produk franchise atau waralaba nasi goreng Rakoes.

Gisel menjalankan bisnis waralaba nasi goreng Rakoes tak sendirian. Mantan kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin ikut memasarkan produk nasi goreng Rakoes melalui akun media sosial miliknya.

Terkini, Dedi Heriawan, Direktur Utama PT Rombong Sukses Bersama dilaporkan ke Polrestabes Surabaya. Perusahaan pemilik bisnis franchise nasi goreng Rakoes itu dilaporkan atas tuduhan penipuan.

Kabar terbaru dari Gisela Anastasia alias Gisel dan partner bisnisnya, PT Rombong Sukses Bersama yang menaungi Rakoes Nasi Goreng.

Bisnis nasi goreng Rakoes disenggol, Gisel dikabarkan ngamuk. Dia geram atas sikap salah satu mitranya, Alicia Adhityo. Alicia menuding Rakoes Nasi Goreng telah melakukan penipuan.

Itu sebabnya, melalui kuasa hukumnya Muara Harianja, Alicia melaporkan kasus itu ke polisi di Surabaya. Laporan itu sudah diterima oleh kepolisian dengan nomor: LP/B/673/VI/2022/SPKT/POLRESTABES SURABAYA/POLDA JATIM.

Baca Juga: Gegara Foto Postingan Gisel, Profesi Pacar Baru Naysila Mirdad Terkuak, Ternyata Pewaris Kerajaan Bisnis Mentereng di Indonesia

Sebagai informasi, Alicia Adhityo adalah mitra usaha Rakoes Nasi Goreng milik Dedi Hirawan. Sementara Gisel adalah pihak yang diendors oleh pihak Rakoes Nasi Goreng untuk mempromosikan produk mereka.

Alicia melalu kuasa hukumnya itu mendatangi Polrestabes Surabaya, pada Rabu (8/6/2022) untuk melaporkan tindak pidana penipuan yang dilakukan oleh Direktur Utama PT Rombong Sukses Bersama, Dedi Heriawan.

Terlait laporan polisi yang secara tak langsung menyeret Gisel, Winata Tedja Bayu Saputra--kuasa hukum dari Dedi Irawan, membantah seluruh pernyataan Alicia. Bahkan, Winata menuding, Alicia lah yang berusaha melakukan pembunuhan karakter terhadap kliennya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest