Follow Us

Gegara Foto Postingan Gisel, Profesi Pacar Baru Naysila Mirdad Terkuak, Ternyata Pewaris Kerajaan Bisnis Mentereng di Indonesia

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 23 Mei 2022 | 23:56
Foto postingan Gisel ungkap sosok pacar baru Naysila Mirdad. Ternyata kekasih Naysila adalah pewaris kerajaan bisnis mentereng ini.
Instagram

Foto postingan Gisel ungkap sosok pacar baru Naysila Mirdad. Ternyata kekasih Naysila adalah pewaris kerajaan bisnis mentereng ini.

Fotokita.net - Foto postingan Gisella Anastasia atau Gisel akhirnya menguak misteri kehidupan pribadi sahabatnya, Naysila Mirdad. Ternyata Gisel sengaja menunjukkan pacar baru adik Nana Mirdad itu. Profesinya pun terkuak. Dia adalah pewaris kerajaan bisnis mentereng di Indonesia.

Gisel terlihat tertawa bahagia saat memberikan kejutan kepada Naysila Mirdad. Pada Senin (23/5/2022) dini hari, Gisel bersama para sahabat lainnya mengantarkan kue ulang tahun kepada putri bungsu Jamal Mirdad itu.

Naysila Mirdad sudah menginjak usianya yang ke-34 tahun. Dalam foto postingan Gisel, Naysila terlihat ditemani seorang pria tampan yang ikut memberikan kejutan di hari bahagia itu. Gisel turut menyematkan akun Instagram milik pria yang disebut-sebut sebagai pacar baru Naysila Mirdad.

Foto postingan Gisel juga menunjukkan pacar baru Naysila Mirdad, Arfito Hutagalung memberikan kecupan mesra kepada anak kesayangan Lydia Kandou itu.

Dari deretan video yang diunggahnya di Insta Story tersebut, diketahui kejutan ulang tahun itu dipersiapkan Arfito bersama para sahabat, seperti Samuel Simorangkir dan Viviane, Ririn Dwi Ariyanti, termasuk Gisel Dalam perayaan kejutan itu, Arfito sempat mengabadikan momen saat dirinya memeluk dan mencium mesra kening Naysila. Saat menyuapkan kue ulang tahun pun pasangan ini masih sempat bercanda satu sama lain. Tak hanya bersama kekasih dan sahabat, Naysila juga diketahui merayakan usia barunya bersama kedua orangtuanya, Jamal Mirdad dan Lidya Kandou. Hadir pula sang kakak, Kenang bersama kedua putrinya.

Baca Juga: Disebut Calon Penyanyi Seperti Mama Gisel, Gempi Diterawang Punya Profesi yang Tak Disangka-sangka, Foto Terkininya Banjir Komentar

"Thank God, I feel so blessed (Terima kasih Tuhan, aku sangat diberkati)," ujarnya sebagai pelengkap video tersebut. Ucapan selamat pun membanjiri unggahan sang aktris di Instagram. Aktor Roger Danuarta misalnya menuliskan, "Happy Nay's day." Sementara Rifky Balweel berkomentar, "HBD Nay. Sehat-sehat terus sekeluarga ya." Ini merupakan ulang tahun pertama Naysila Mirdad setelah go public dengan kekasih barunya, Arfito Hutagalung. Pasangan ini akhirnya mengunggah kebersamaan mereka secara terbuka, pada 9 Mei silam.Bukan hanya dekat, Naysilla dan Arfito dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial. Hal itu seolah-olah menjawab pertanyaan terkait kandasnya hubungan asmara antara adik Nana Mirdad dan Roestiandi Tsamanov.Dalam unggahannya, Nay dan Arfito tampak menampilkan foto berwarna hitam putih. Bahkan Arfito terlihat melirik Naysila yang tengah tersenyum di hadapan kamera. Unggahan tersebut sontak mendapatkan cukup banyak komentar. Bahkan rekan-rekan sesama artis juga turut ramai mengomentari foto tersebut."Lirikan matamu dek," kata Sammy Simorangkir."Unyuu lovebirds," lanjut Syanindita.

Baca Juga: Cuma Pakai Bikini, Naysila Mirdad Disinggung Soal Puasa, Gisel Sampai Ikut Komentar di Foto Anak Lyd Kandou

Foto postingan Gisel ungkap sosok pacar baru Naysila Mirdad. Ternyata kekasih Naysila adalah pewaris kerajaan bisnis mentereng ini.
Instagram

Foto postingan Gisel ungkap sosok pacar baru Naysila Mirdad. Ternyata kekasih Naysila adalah pewaris kerajaan bisnis mentereng ini.

Sementara itu, Nay juga terlihat meninggalkan komentar dalam unggahan Arfito. Dalam tulisannya, Nay mengaku rindu dengan sosok Fito."Kangen pake banget," ujar Nay disertai emoji mata berbinar.

Sebelumnya, Naysila Mirdad sempat menjani hubungan beda agama dengan Roestiandi Tsamanov. Hubungan Naysilla dan Manov pun sudah terjalin cukup lama. Keduanya diketahui hubungan sejak tahun 2015 dimana Naysila Mirdad memeluk agama Kristen, sementara kekasihnya tersebut beragama Islam.Keduanya pun diisukan akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. Bahkan, aktris cantik kelahiran Jakarta tersebut diduga akan mengikuti agama sang kekasih.Di tengah-tengah isu yang beredar, ternyata secara mendadak Naysilla Mirdad dikabarkan sudah mengakhiri hubungannya dengan Roestiandi Tsamanov. Sebab, Naysilla Mirdad terlihat menghapus foto-foto kebersamaannya dengan sang kekasih dari Instagram pribadinya, @naymirdad.Belum lama ini Naysilla Mirdad terlihat menghabiskan waktu bersama para sahabatnya.Menariknya, salah satu sahabatnya, Ririn Dwi Ariyanti ternyata sempat mengabadikan momen kala adik Nana Mirdad itu mesra bersama seorang pria.Dalam unggahan yang dibagikan Ririn dalam Insta Storynya tersebut terlihat sosok pria itu bukanlah Roestiandi Tsamanov. Rupanya, pria tampan itu adalah Arfito Hutagalung.

Baca Juga: Pajang Foto Liburan Berdua Gisel di Maratua, Naysila Mirdad Dapat Komentar Ibunda, Jawaban Pindah Agama Terkuak

Halaman Selanjutnya

Instagram Foto postingan Gisel ungkap sosok pacar baru Naysila Mirdad. Ternyata kekasih Naysila adalah pewaris kerajaan bisnis mentereng ini. Dilansir dari Instagram pribadinya @fitohtg, lelaki tersebut bernama Arfito Hutagalung.Pria tersebut dikenal sebagai seorang influencer dan pengusaha muda yang baik hati.Tak heran jika Arfito Hutagalung disebut-sebut sebagai influencer dan pengusaha yang baik hati. Pasalnya pada tahun 2021, pria asal Jakarta Timur ini membagikan beberapa masker dan melakukan edukasi ke masyarakat, mengenai sangat pentingnya disiplin mematuhi protokol kesehatan demi meminimalisir angka penyebaran Covid-19.Pembagian masker dan edukasi tersebut dilakukan Arfito Hutagalung bersama dengan pihak kepolisian dan jajaran TNI. Saat itu, Arfito sangat berharap agar masyarakat untuk tidak meremehkan pandemi Covid-19.Selain berprofesi sebagai pengusaha, Arfito Hutagalung ternyata juga berprofesi sebagai Praktisi Hukum sekaligus legal director di PT. Birwana Gemilang Jaya. Kehidupannya sebagai praktisi hukum juga tidak jauh dari kegiatan bersama lembaga hukum, termasuk lembaga eksekutif dan yudikatif di Indonesia.Arfito pun tampak sering berdiskusi dengan para pejabat negara. Salah satunya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan sempat mengunggah foto mereka bersama di Instagram pribadinya.Memiliki profesi yang mentereng, tentu saja Arfito memiliki lingkup pertemanan yang luas. Pria yang diduga kekasih baru Naysilla Mirdad tersebut juga memiliki teman dari kalangan artis Tanah Air.Pasalnya saat dirinya dan Naysilla Mirdad tertangkap mesra dalam video yang dibagikan Riri Dwi Ariyanti, Arfito tampak tidak canggung berada di tengah-tengah artis Tanah Air, seperti Gisel. Bahkan saat Gisel sedang pergi liburan dengan Naysilla Mirdad, tampak ada sebuah foto Nay yang sedang menggandeng Fito di pinggir pantai.
1 2 3

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest