Follow Us

Terkenang Foto Gisel di Pesta Ultah, Tatapan Kosong Wijin Berujung Pilu, Begini Nasib Bisnisnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 25 Maret 2022 | 23:42
Wijin sempat menuliskan pesan cinta di foto mesra dengan sang mantan, Gisella Anastasia. Dia juga menumpahkan isi hatinya.
Instagram

Wijin sempat menuliskan pesan cinta di foto mesra dengan sang mantan, Gisella Anastasia. Dia juga menumpahkan isi hatinya.

Fotokita.net - Mantan pebasket nasional Wijaya Saputra alias Wijin tentu masih terkenang foto Gisella Anastasia atau Gisel di pesta ulang tahun. Tatapan kosong Wijin yang menerima keputusan Gisel berujung pilu. Begini nasib bisnisnya bersama mantan istri Gading Marten.

Hubungan asmara Gisel dengan Wijin memang sudah kandas. Mantan istri Gading Marten itu sempat mengabarkan langsung terkait kandasnya hubungannnya. Beberapa waktu lalu, ibu satu anak itu kembali menyampaikan klarifikasi.

Gisel menyampaikannya dalam video yang diunggah di YouTube Star Story, Minggu (19/12/2021). Ia menegaskan, sengaja memberikan informasi lewat media sosial Instagram terkair berakhirnya hubungan dengan Wijin.

Gisel merasa keputusan tersebut cukup bijak lantaran agar tidak ada yang terkesan sembunyi-sembunyi. "Bukan mau norak-norak gimana, cuma merasa ada perlunya untuk meng-update," kata Gisel, Minggu (19/12/2021).

"Sebenarnya mah orangnya nggak suka, sukanya yang terjadi biar kita-kita aja (yang tahu). Kan dari dulu kayaknya sudah terlanjur begitu, buat aku ada baiknya kalau kita info aja," tuturnya.

"Untuk menghindarkan hal-hal yang mungkin nanti takut jadi nggak enak ke depan. Mengingat status aku single mom, apa segala macam, dari pada jadi omongan orang," terang Gisel.

Gisel dan Wijin memiliki pertimbangan lain terkait keputusan mereka untuk berpisah. Meski tidak memberi tahu sejak kapan putus, Gisel menegaskan bahwa mereka sudah cukup lama tak menjalin kasih.

Baca Juga: Foto Mesra Bareng Wijin Selama Ini Palsu? Gisel Mantap Pilih Jadi Jomblo, Raffi Ahmad Sampai Syok: Uncle J Sabar Ya

Ibu satu anak ini lantas merasa kehilangan, karena biasanya selalu ditemani oleh sang kekasih. Padahal, saat memenuhi panggilan ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, Wijin masih mendampingi.

Wijin dan Gisel mulai menjalin asmara sekitar bulan Maret 2019. Namun, setelah menjalani hubungan selama dua tahun, Wijin menerima pil pahit. Masa pacarannya dengan Gisel berakhir.

Gisel secara langsung mengumumkan hubungan asmaranya dengan Wijin sudah tutup buku. Seolah tak mau menutup-nutupi, Wijin membenarkan perkataan mantan Gading Marten itu.

Terlepas dari itu, Wijin mengaku sangat kehilangan. Dia menambahkan, separuh jiwanya telah pergi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest