Follow Us

Makin Tajir, Bisnis Gisel Ternyata Dimodali 3 Pengusaha Kaya, Mama Gempi Unggah Foto Affiliatornya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 07 Juni 2022 | 23:26
Gisel terlihat makin tajir. Ternyata bisnis kosmetik Gisel dimodali 3 pengusaha kaya ini. Mama Gempi unggah foto affiliator bisnisnya.
Instagram

Gisel terlihat makin tajir. Ternyata bisnis kosmetik Gisel dimodali 3 pengusaha kaya ini. Mama Gempi unggah foto affiliator bisnisnya.

Fotokita.net - Mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia atau Gisel terlihat makin tajir. Ternyata bisnis Gisel di bidang kosmetik dimodali 3 pengusaha kaya ini. Mama Gempi unggah foto bareng affiliatornya.

Perjalanan hidup Gisel penuh liku. Bermula dari seorang gadis yang tumbuh dalam keluarga sederhana, penyanyi asal Surabaya kini menjelma sebagai artis sekaligus pebisnis sukses. Kehidupan orangtua Gisel juga tak harmonis. Ayahnya sudah bercerai dengan sang ibunda.

Gisel pernah bercerita bahwa kehidupannya sebelum menjadi artis kondang sempat terimpit masalah ekonomi. Dia mengaku sempat cuma punya Rp 1 juta di saldo tabungannya.

Jalan sukses Gisel mulai terbuka ketika dia mengikuti Indonesia Idol edisi 2008 yang disiarkan secara rutin di RCTI. Karier dunia hiburan wanita asal Surabaya ini mulai melejit setelah berhasil menjadi runner up dengan membawakan lagu Seluruh Nafas Ini bersama dengan Last Child.

Sekalipun gagal meraih urutan pertama, nama Gisel sudah mendapatkan perhatian di dunia hiburan Tanah Air. Itu sebabnya, wajah Gisel berseliweran dari satu televisi ke stasiun televisi lainnya.

Tak hanya dunia tarik suara, Gisel bahkan merambah ranah komedi. Dia didapuk menjadi sinden di acara komedi Opera Van Jawa. Ibu dari Gempi ini juga merambah dunia akting dan kerapkali bermain di sinetron dan FTV.

Selain dikenal sebagai artis papan atas, Gisel juga merupakan seorang pebisnis. Ia merupakan salah satu artis yang cukup berbakat di dunia bisnis.

Baca Juga: Pamer Endorse Trip Diving, Gisel Dapat Pesan Begini dari Mantan Suaminya, Foto Gading Marten Main Bareng Gempi Ramai Komentar

Sayangnya, karir ibunda Gempita Nora Marten tidak mulus begitu saja. Bekerja di panggung hiburan Indonesia tidak selalu datang sehingga tak jarang ia kehabisan uang.“Aku tuh pernah bahkan setelah kompetisi Indonesian Idol selesai, kerjaan sudah ada tuh di bawah manajemen. Tapi terkadang ada kerjaan kadang enggak. Pernah duitku itu sampe di ATM cuma isi sejuta. Panik lah pada masa itu di Jakarta kos-kosan aja udah berapa,” cerita Gisel seperti dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Diimpit masalah keuangan, Gisel mencoba bertahan di Jakarta. Kesabaran, kegigihan dan dukungan dari orang terdekatnya membuat ia terus bertahan hingga pada suatu waktu, Gisel mendapatkan rejeki nomplok berupa uang senilai Rp 30 juta.

Uang itu ia dapatkan dari kemenangannya dalam acara kuis yang dipandu oleh Tantowi Yahya yaitu Wants To Be Millionare.Gisel sendiri mengaku sempat tak percaya bisa mendapatkan uang sebanyak itu. Di tengah kesulitan yang dihadapinya, ia sangat bersyukur atas apa yang diberikan Tuhan.“Disaat aku cuma punya uang tinggal satu juta, lalu dapat uang 30 juta itu kan buat aku berapa bulan lagi bisa perpanjang. Gila sih, baru sadar sekarang bahwa gila ya, aku tuh gak pernah minta tapi dikasih loh, aku disedian loh, gak pernah dibiarin sampai kekurangan,” sebut Gisel.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest