Follow Us

Punya Nama Asli Islami, Alasan DJ Joice Pakai Narkoba Bikin Nyesek, Foto Sosoknya Sempat Disebut Pemersatu Bangsa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 28 Juni 2022 | 18:14
Foto DJ Joice yang punya nama asli nan Islami disebut sebagai pemersatu bangsa. Alasannya pakai narkoba bikin nyesek.
Instagram

Foto DJ Joice yang punya nama asli nan Islami disebut sebagai pemersatu bangsa. Alasannya pakai narkoba bikin nyesek.

Fotokita.net - Disc Jockey (DJ) Joice Challista punya nama asli yang begitu Islami, yaitu Anisa Choerunnisa. Sayangnya, DJ Joice ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba pada Senin (27/6/2022). Ternyata alasan DJ Joice pakai narkoba bikin nyesek. Foto sosoknya sempat disebut pemersatu bangsa.

Awalnya, Polres Metro Jakarta Selatan mengumumkan telah menangkap seorang DJ sekaligus eks model berinisial J gegara narkoba. Dalam informasi selanjutnya, polisi mengungkap J adalah DJ Joice Challista.

DJ Joice ditangkap bersama tiga rekannya. Polisi menyita sejumlah barang bukti yang diduga narkoba, antara lain psikotropika hingga sabu. Punya nama asli yang Islami, alasan DJ Joice pakai narkoba bikin nyesek. Padahal, foto sosoknya yang beredar di Instagram sempat disebut netizen sebagai pemersatu bangsa.

Nama asli DJ Joice adalah Anisa Choerunnisa. nama Anisa ini diambil dari bahasa Arab yang artinya gadis atau wanita. Tetapi, ada juga yang mengartikannya sebagai ramah dan lemah lembut.

Sayangnya, DJ Joice terlalu ramah dengan barang haram. Menurut keterangan polisi, dia ditangkap bersama ketiga rekannya di sebuah rumah kos di Jalan Kemang Utara, Mampang Prapatan, Jaksel. Ketiga rekan DJ Joice itu ialah pria berinisial IS (26) serta 2 perempuan berinisial FA (31) dan N (26).

Di lokasi penggerebekan, ditemukan barang bukti berupa dua klip sabu seberat 0,71 gram. Diduga sabu seberat 0,71 gram tersebut sisa dari barang haram yang dikonsumsi. Selain itu, ditemukan alat isap sabu (bong) dan psikotropika berupa Tramadol dan Alprazolam.

Di lokasi itu, DJ Joice didapati tengah mengkonsumsi sabu bersama ketiga orang lainnya. Para tersangka mengaku membeli sabu dari pemasok di Jakarta Timur (Jaktim). "Dia beli di Jaktim," sebut Wakasat Narkoba Polres Jaksel AKP Billy Gustiano Barman di kantornya, Jl Wijaya I, Jaksel, Selasa (28/6/2022).

Baca Juga: Simak Biodata DJ Joice Challista, Foto Wajahnya Usai Ditangkap Jadi Sorotan, Ngaku Dipegang Area Sensitifnya di Tempat Ini

Polisi akan memburu pemasok barang haram kepada DJ Joice dan ketiga temannya tersebut.

"Pastinya, kita akan tindak lanjuti hingga ke pemasok tersebut," ujar Billy.

Kepada polisi, Joice juga mengaku sudah bertahun-tahun mengkonsumsi narkoba. Joice mengaku menggunakan sabu atas beberapa alasan.

"Menurut keterangan tersangka dia dapat ketenangan, kepuasan dan perasaan bahagia," ucap dia.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest