Follow Us

Dikabarkan Meninggal Lewat Foto Kecelakaan, Nunung Rela Buang Uang Demi Hubungan Intim di Pusat Rehabilitasi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 27 Maret 2022 | 19:41
Nunung yang sempat tersandung narkoba dikabarkan meninggal dunia lewat foto kecelakaan. Dia rela bayar demi hubungan intim.
Facebook

Nunung yang sempat tersandung narkoba dikabarkan meninggal dunia lewat foto kecelakaan. Dia rela bayar demi hubungan intim.

Fotokita.net - Komedian kondang Nunung dikabarkan meninggal dunia lewat foto kecelakaan. Namun, kabar itu dipastikan berita bohong alias hoaks. Dulu, Nunung rela buang uang demi hubungan intim di pusat rehabilitasi.

Nunung menjadi salah satu korban berita hoaks. Pelawak senior yang mengawali karir dari grup Srimulat ini dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan Tol Solo-Ngawi. Kabar itu diunggah sejumlah akun YouTube.

Sebuah video di YouTube mengabarkan Nunung meninggal dunia karena kecelakaan di tol Solo pada hari Rabu (23/2/2022).

Di video konten YouTube itu, sebuah judul tertulis dengan besar, "INALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI'UN, Nunung Meninggal Dunia Alami Kecelakaan m4ut, Tew4s Dilokasi."

Dikabarkan meninggal dunia lewat kecelakaan, faktanya Nunung masih beraktivitas seperti biasa. Bahkan, ia masih membuat konten bersama Tessy Srimulat.

Nunung juga masih muncul di konten YouTube milik Ruben Onsu bersama Soimah dan Sarwendah. Pada Rabu 23 Februari 2022 Nunung juga masih aktif di sosial media Instagram miliknya @nunung63.official

Apabila ditelusuri, foto kecelakaan itu adalah peristiwa nahas yang terjadi pada 20 Oktober 2020. Korban dalam kecelakaan itu juga bukan Nunung Srimulat, melainkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Nunung Sugiantoro.

Nunung mengembuskan napas terakhir usai mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Tol Solo-Ngawi di KM 542-400 jalur A.

Baca Juga: Blak-blakan Dibongkar Aibnya di Depan Nunung, Andre Taulany Kepergok Labrak Sule Hingga Buru-buru Dilerai Azis Gagap

Jenazah Nunung Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan dibawa dan dimakamkan di Desa Karanggondang, Jawa Tengah.

Tri Retno Prayudati yang lebih dikenal dengan Nunung Srimulat, lahir di Solo, 5 April 1963. Nama Nunung melejit lewat sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Ia juga semakin dikenal saat bertahun-tahun main di Opera Van Jaya yang tayang di Trans TV.

Keterlibatannya di Opera Van Java (OVJ) inilah yang merubah hidup Nunung. Ia berkenalan dengan suaminya, July Iyan Sambiran di acara itu. Kisah awalnya Iyan menggarap proyek Opera Van Jaya, sedang Nunung jadi pemain.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest