Follow Us

Polisi Sebut Gitaris Inisial R Ditangkap, Netizen Geruduk Foto Roby Satria di Medsos Band Geisha: Ga Kapok Ya?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 20 Maret 2022 | 20:26
Netizen syok mendengar kabar gitaris band Geisha Roby Satria ditangkap gegara narkoba. Dulu, Roby sudah pernah ditangkap.
Instagram

Netizen syok mendengar kabar gitaris band Geisha Roby Satria ditangkap gegara narkoba. Dulu, Roby sudah pernah ditangkap.

Fotokita.net - Polisi menyebutkan telah menangkap gitaris band berinisial R. Penangkapan ini dilakukan terkait penyalahgunaan narkoba pada Sabtu (19/3/2022) malam. Mendengar kabar itu, netizen menggeruduk foto Roby Satria di akun media sosial (medsos) band Geisha.

Polisi menjelaskan secara singkat penangkapan RS yang tercatat sebagai gitaris band Geisha. Penangkapan ini terjadi di Pancoran, Jakarta Selatan. Hai itu dibenarkan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.

"Betul, penyidik Satreskoba Resor Jakarta Selatan mengamankan seorang lelaki inisial RS yang pengakuannya pekerjaan gitaris Band G yang vokalisnya wanita," ujar Budhi seperti dikutip dari CNN Indonesia, Minggu (20/3/2022).

Polisi telah menyita delapan gram ganja dari penangkapan itu. Penangkapan berdasarkan dari informasi masyarakat mengenai adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan RS di tempat kerjanya. Selain RS polisi turut mengamankan seorang berinisial AR.

Akun media sosial Roby Satria sayangnya telah dikunci. Karena itu, netizen menggeruduk foto Roby Satria yang muncul di akun medsos band Geisha. Banyak netizen yang mengaku tak percaya atas kabar penangkapan Roby Satria.

Akun @mahfud_syariff20 merasa tak percaya atas kabar itu, "Lohh beneran roby lagiii."

Lalu, akun @dwinindafakhiraputri bertanya mengapa Roby Satria tak kapok berurusan dengan narkoba, "Bang roby ga kapok apa yaa."

Baca Juga: DJ Chantal Dewi Ditangkap Gegara Narkoba, Ternyata Dulu Punya Profesi Mentereng, Foto Terkini Sang Artis Digeruduk

Akun @agung_fauzi7 ikut bertanya, "kasus apa lagi robii."

Bagi Roby Satria penangkapan dirinya sudah berulang kali. Roby pernah ditangkap tim Buru Sergap Kepolisian Sektor Kuta Utara di lobi Hotel Aston, Denpasar, Bali, pada 19 November 2015, pukul 00.45 Wita. Roby ditangkap berkat informasi dari pengemudi Go-Jek yang mencurigai paket yang dia bawa untuk Roby.

Dari hasil penggeledahan petugas, polisi berhasil menemukan barang bukti ganja. Roby pun langsung digiring ke Polsek Kuta Utara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Saat diperiksa, terdakwa mengaku barang haram itu memang miliknya yang dibeli dari temannya yang saat ini masih buron.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest