Follow Us

Positif Narkoba, Gary Iskak Ternyata Punya Kebiasaan Buruk Ini, Foto Sang Aktor Tampil di Acara Lapor Pak Bikin Syok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 24 Mei 2022 | 18:38
Gary Iskak yang  positif narkoba ternyata punya kebiasaan buruk ini. Foto sang aktor saat tampil di acara Lapor Pak bikin netizen syok.
YouTube

Gary Iskak yang positif narkoba ternyata punya kebiasaan buruk ini. Foto sang aktor saat tampil di acara Lapor Pak bikin netizen syok.

Fotokita.net - Aktor Gary Iskak dinyatakan positif narkoba jenis sabu. Polda Jawa Barat menangkap sang aktor gegara narkoba. Polisi memastikan hasil tes urine Gary Iskak positif sabu. Ternyata Gary Iskak punya kebiasaan aneh begini. Netizen sampai syok lihat foto sang aktor tampiul di acara Lapor Pak Trans 7.

Gary Iskak ditangkap di kawasan Pasir Putih, Bandung, pada Senin (23/5/2022) malam. Gary ditangkap di sebuah rumah oleh tim Subdit I Direktorat Narkoba Polda Jabar yang dipimpin Kasubdit AKBP Herry Affandi.Selain Gary Iskak, polisi menangkap empat orang lainnya, yakni TR, DW, AR, dan perempuan berinisial SP. Mereka diketahui mengkonsumsi narkotika jenis sabu."Memang kita dapatkan ada lima yang saat itu sedang bersama-sama mengonsumsi narkotika jenis sabu," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Jabar Kombes Johannes R Manalu di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (24/5/2022)..Johannes juga menyebutkan kondisi kelima orang yang tertangkap basah memakai narkoba. "Hasil tes urine sudah keluar. Hasilnya kelima-limanya positif (sabu)" ujarnya.Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo membenarkan artis inisial GI yang dibekuk karena narkoba adalah Gary Iskak. Ia ditangkap bersama empat orang temannya."Hasil tes urine juga menunjukkan positif kelima-limanya," tegas Ibrahim Tompo.

Baca Juga: Dikabarkan Meninggal Lewat Foto Kecelakaan, Nunung Rela Buang Uang Demi Hubungan Intim di Pusat Rehabilitasi

Pada Selasa siang, artis peran tersebut menjalani pemeriksaan awal di Polda Jawa Barat (Jabar). Seusai pemeriksaan, ia digiring petugas ke dalam gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, pada Selasa (24/5).Gary tampak turun dari mobil. Dia yang mengenakan kaus hijau dan topi itu berjalan ke dalam gedung dengan irit bicara."Sehat," ucap Gary saat ditanya wartawan. Gary tak lagi mengucapkan apa pun. Dia berjalan sambil melambaikan tangannya.

Setelah kabar itu beredar, Richa Novisha, istri Gary Iskak berbicara lewat media sosialnya. Ia mengaku butuh waktu untuk menghadapi masalah keluarganya ini."Attention! Please give us more time yaa untuk privacy. I know. I know. He is ok," tulis Richa Novisha di Instagram stories, Selasa (24/5/2022).Ia menyebut tidak banyak tahu mengenai apa yang terjadi. Oleh karena itu, Richa Novisha meminta waktu untuk mencerna masalahnya pelan-pelan. "Terjebak dalam situasi yang tidak diinginkan dan tidak tau menau," ungkapnya."So please, untuk teman2 netizen. All media, kasih kami waktu untuk semua. Don't judge apapun sebelum kalian tau kebenarannya," lanjutnya.Terakhir, ia meminta doa untuk kasus Gary Iskak. "Allah bersama kami and with you all. Doakan ya," tutupnya.

Baca Juga: Pantas Tahanan Bisa Tembak Mati Petinggi Polda Gorontalo, Ternyata Pelaku Dibiarkan dalam Kondisi Begini, Foto Almarhum Bikin Syok

Gary Iskak yang  positif narkoba ternyata punya kebiasaan buruk ini. Foto sang aktor saat tampil di acara Lapor Pak bikin netizen syok.
Facebook

Gary Iskak yang positif narkoba ternyata punya kebiasaan buruk ini. Foto sang aktor saat tampil di acara Lapor Pak bikin netizen syok.

Mendapati kabar Gary Iskak positif narkoba, netizen sampai dibikin syok. Sebab, Garu Iskak baru saja membuat netizen terpingkal-pingkal saat menjadi bintang tamu di acara Lapor Pak Trans7 pada akhir April lalu.

Di acara Lapor Pak, Gary Iskak sempat dikerjai habis-habisan oleh Wendy. Maklum, sekalipun bertampang macho, ternyata Gary Iskak punya kebiasaan buruk ini. Ya, Gary Iskak ternyata memiliki kebiasaan latah. Kebiasaan buruk itu membuat Gary gampang merespons sesuatu secara spontan.Kebiasaan itu sebenarnya tidak sering terjadi di kehidupan sehari-hari Gary. Ia mengaku tak akan latah kalau tidak ada orang yang memancingnya."Sekarang ini kalau nggak dilatahin sebenarnya biasa aja, maksudnya kalau nggak digituin ya nggak latah," kata Gary saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2020).Kebiasaan latah itu ternyata sudah lama diidap Gary. Ia mengaku mulai latah sejak memerankan salah satu karakter di film D'Bijis. "Udah lama banget dari tahun 2000, pas main film D'Bijis tuh, soalnya pas film itu gue mainkan karakter itu juga kan," ungkap Gary.Aktor berusia 47 tahun itu ternyata tak selalu nyaman dengan kebiasaan latah yang dimilikinya. Gary mengaku pernah marah ketika dibuat latah saat merasa lelah."Pernah dulu marah, pas lagi capek, digodain terus, apa lagi ada yang ikut-ikutan buat godain, ya udah emosi," kata Gary.Namun kebiasaan latah itu kini jadi salah satu keahlian Gary untuk menghibur orang. Ia pun kini merasa bahwa kebiasaan latah tak lagi menjadi masalah. "Dulu pernah hilang tapi balik lagi, ya udah jalanin aja, tapi nggak ada tujuan buat apa-apa juga sih," tutup Gary.

Baca Juga: Polisi Sebut Gitaris Inisial R Ditangkap, Netizen Geruduk Foto Roby Satria di Medsos Band Geisha: Ga Kapok Ya?

Gary Iskak yang  positif narkoba ternyata punya kebiasaan buruk ini. Foto sang aktor saat tampil di acara Lapor Pak bikin netizen syok.
Facebook

Gary Iskak yang positif narkoba ternyata punya kebiasaan buruk ini. Foto sang aktor saat tampil di acara Lapor Pak bikin netizen syok.

(*)

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest