Follow Us

Simak Biodata DJ Joice Challista, Foto Wajahnya Usai Ditangkap Jadi Sorotan, Ngaku Dipegang Area Sensitifnya di Tempat Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 28 Juni 2022 | 14:06
Foto wajah DJ Joice Challista jadi sorotan usai ditangkap polisi. Simak bioda data DJ Joice yang ngaku dipegang area sensitifnya.
Istimewa

Foto wajah DJ Joice Challista jadi sorotan usai ditangkap polisi. Simak bioda data DJ Joice yang ngaku dipegang area sensitifnya.

Fotokita.net - Yuk kita simak biodata DJ Joice Challista yang ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Foto wajahnya usai ditangkap jadi sorotan di jagat maya. DJ Joice mengaku pernah dipegang area sensitifnya di tempat ini.

Polisi sudah membenarkan kabar penangkapan DJ Joice. Wanita bernama asli Anisa Chairunnisa ini ditangkap di tempat indekos di bilangan Kemang Utara, Jakarta Selatan. Foto wajahnya usai ditangkap jadi sorotan netizen di media sosial.

Sebelum ditangkap, DJ Joice termasuk rajin manggung di berbagai tempat hiburan malam. Dia mengaku pernah mendapatkan pengalaman pahit saat pentas di tempat ini. Area sentisif milik DJ Joice sempat dipegang oleh pria hidung belang. Sempat kehilangan jejak, DJ Joice akhirnya berhasil memukul muka pelaku.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susantio juga telah mengonfirmasi soal penangkapan DJ inisial J atau Joice Challista. DJ inisial J ditangkap di Jakarta pada Senin (27/6/2022) sore.

"Jadi pada hari ini, sore tadi kami dari jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jaksel telah mengamankan seorang perempuan yang berprofesi sebagai DJ, kebetulan yang bersangkutan mantan model karena dulu kerjanya sebagai model dengan inisial J," papar Budhi.

Penangkapan DJ Joice juga sudah mendapatkan konfirmasi dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. Saat berjumpa awak media, Zulpan juga menegaskan, DJ berinisial J yang ditangkap adalah DJ Joice.

"Ya benar, Polres Jaksel telah menangkap DJ inisial J atau DJ Joice," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan, Selasa (28/6/2022).

Baca Juga: Ditangkap Narkoba, Tampang Asli Selebgram Bikin Syok, Foto Sosoknya Auto Viral

Polisi menyita barang bukti berupa narkoba dan psikotropika dari DJ berinisial J atau DJ Joice. Polisi membawa barang bukti tersebut ke laboratorium forensik (Labfor) untuk diketahui jenisnya.

"Akan kami lakukan pemeriksaan ke Puslabfor apakah barang bukti tersebut merupakan narkotika atau psikotropika atau apa pun," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto.

Gegara keburu ditangkap polisi, DJ Joice batal tampil di tempat hiburan malam “Hollywood” yang ada di kawasan Mangga Besar Tamansari, Jakarta Barat, pada Rabu 29 Juni 2022 mendatang.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular