Follow Us

Ini Foto Tampang Anggota Dewan yang Bogem Wasit di Tangsel, Ternyata Korbannya Prajurit TNI dari Kesatuan Elit

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 12 Juni 2022 | 11:27
Foto tampang anggota dewan Edy Mamat yang membogem wasit sepak bola di Tangsel. Wasit yang dibogem ternyata prajurit TNi dari Yon Arhanud.
Warta Kota

Foto tampang anggota dewan Edy Mamat yang membogem wasit sepak bola di Tangsel. Wasit yang dibogem ternyata prajurit TNi dari Yon Arhanud.

Fotokita.net - Seorang anggota dewan bernama Edy Mamat tertangkap kamera membogem wasit di tengah pertandingan sepak bola antar kampung (tarkam) di Tangerang Selatan. Ternyata wasit yang dibogem Edy anggota DPRD Tangerang Selatan itu adalah anggota TNI aktif.

Peristiwa pemukulan yang dilakukan anggota DPRD itu terjadi dalam pertandingan Sepak Bola antarkampung (Tarkam) Pakujaya Cup ke-7.

Dalam pertandingan itu Orkil FC melawan Sruntulan FC di Lapangan Pakujaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat sore (10/6/22).

"Anggota dewan, anggota dewan, beri contoh. Ini sepak bola, jaga sportivitas," ujar komentator pertandingan yang terdengar jelas.

Komentator itu merujuk kepada seorang anggota DPRD Tangsel bernama Edy Mamat. Dia tercatat sebagai anggota dewan Partai Gerindra dari Dapil Serpong Utara.

Aksi pemukulan terhadap wasit itupun videonya viral di medsos, oknum anggota DPRD pukul wasit.

Aksi yang dilakukan oleh Edy Mamat itu dibagikan sejumlah akun Instagram. Video rekaman pemukulan anggota dewan ke wasit langsung mendapatkan banyak komentar dan respons negatif.

Baca Juga: Raul Lemos Pamer Foto Makan Jagung Bareng Pendukung KD, Ternyata Gaji Krisdayanti di DPR Cuma Puluhan Juta, Ini Fakta Sebenarnya

Wasit mulanya memberi hukuman kartu merah kepada Edy Mamat. Dari situ, Edy Mamat tidak terima.

Politikus Partai Gerindra itu lantas menghampiri wasit. Edy Mamat melayangkan pukulan ke bagian atas kepala.

Merasa mendapatkan ancaman, wasit sontak memberikan perlawanan. Dia membalas dengan tendangan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest