Follow Us

Ternyata Hidung Anak Anggota DPR Berdarah Bukan Karena Dibogem Ketum Pemuda Bravo 5, Ini Foto Tampang Pelaku Berbaju Tahanan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 06 Juni 2022 | 14:02
Anak Ali Fanser Ketum Pemuda Pejuang Bravo 5 jadi tersangka. Ternyata hidung anak anggota DPR berdarah bukan karena dibogem Ali Fanser.
KompasTV

Anak Ali Fanser Ketum Pemuda Pejuang Bravo 5 jadi tersangka. Ternyata hidung anak anggota DPR berdarah bukan karena dibogem Ali Fanser.

Fotokita.net - Kasus pemukulan terhadap Justin Frederick Raymond anak anggota DPR RI Indah Kurniawati telah dirilis Polda Metro Jaya. Ternyata hidung anak anggota DPR ini berdarah bukan karena dibogem Ketua Umum (Ketum) Pemuda Pejuang Bravo 5 Ali Fanser Marasabessy. Ini foto tampang tersangka pelaku pemukulan anak anggota DPR.

Dalam kasus penganiayaan terhadap anak anggota DPR di Tol Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Polda Metro Jaya menetapkan Faisal Marasabessy (22) sebagai tersangka.Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, penetapan tersangka Faisal Marasabessy berdasarkan bukti-bukti yang telah dikumpulkan tim penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya."Barang bukti satu potong kemeja lengan panjang warna hijau, satu potong celana panjang warna putih, satu jas warna merah, satu buah KTP atas nama tersangka, kemudian rekaman video saat kejadian," papar Endra Zulpan, Senin (6/6/2022).Zulpan mengatakan, peran tersangka Faisal Marasabessy dalam kasus tersebut adalah memukul korban dengan tangan kanan yang mengakibatkan luka-luka.

Luka-luka yang dialami korban adalah bengkak pada kedua bola mata hingga mengakibatkan kemerahan di bawah kelopak mata."Ada pendarahan pada hidung, luka memar pada bagian leher kanan, luka bengkak pada bagian bibir atas, memar pada ketiak kanan, punggung dan luka jari manis tangan kanan," terang Endra.

Baca Juga: Terbiasa Dikelilingi Jenderal TNI, Ali Fanser Ketum Pemuda Bravo 5 Ternyata Anak Asuh Menko Luhut Binsar, Pamer Foto Bareng Menteri Jokowi

Saat kejadian tersebut tersangka bersama ayahnya, Ali Fanser Marasabessy, Ketum Pemuda Pejuang Bravo 5, organisasi kepemudaan yang dibentuk oleh Menko Marinves Luhut Binsar Pandjaitan.

Perihal status dari Ali Fanser, Polda Metro Jaya masih melakukan pendalaman. "Sedangkan yang lain masih dilakukan pemeriksaan untuk melengkapi bukti-bukti. Bila terbukti status bisa dinaikkan," sebut Zulpan.

Faisal Marasabessy ikut ditampilkan saat Polda Metro Jaya menggelar konferensi pers kasus itu siang ini, Senin (6/6/2022). Faisal Marasabessy tampak telah menggunakan baju tahanan berwarna oranye. Tidak ada komentar yang keluar dari mulut Faisal. Tangannya pun diikat tali ties."Kronologisnya berawal pada Sabtu 4 Juni 2922, pukul 12 siang hari, korban berangkat dari rumah pacarnya bernama Justin Adelia ke daerah Sunter untuk menghadiri ultah nenek dengan Mercedes Benz warna hitam," terang ZulpanDalam keterangannya, Justin yang juga adik artis Verlita Evelyn melaju di tol untuk menuju ulang tahun sang nenek, mobil pelaku melintas dengan kecepatan tinggi di jalur sebelah kiri.

"Kemudian masuk gerbang tol Pancoran arah Cawang dengan mengemudikan lajur kendaraan, kemudian di lajur kiri melintas dengan kecepatan tinggi, yaitu Nissan X-Trail abu-abu dengan nomor B 1146 RFH," papar Zulpan.Secara tiba-tiba, mobil Nissan X-Trail yang merupakan mobil milik pelaku berpindah jalur dan menyerempet mobil adik Verlita Evelyn dan menyerempetnya.

Baca Juga: Terlanjur Diviralkan Satu Indonesia, Ternyata Begini Omongan Anak Anggota DPR yang Bikin Pengemudi RFH Murka, Foto Korban Jadi Bukti

Anak Ali Fanser Ketum Pemuda Pejuang Bravo 5 jadi tersangka. Ternyata hidung anak anggota DPR berdarah bukan karena dibogem Ali Fanser.
Facebook

Anak Ali Fanser Ketum Pemuda Pejuang Bravo 5 jadi tersangka. Ternyata hidung anak anggota DPR berdarah bukan karena dibogem Ali Fanser.

"Mobil mencoba berpindah lajur dengan cara yang cukup arogan menurut pemeriksaan, akibat pemotongan ini mengakibatkan mobil korban terserempet," terang Kombes Pol Endra Zulpan.Setelah menyerempet korban, mobil pelaku berhenti di depan korban. Adu mulut sempat terjadi di antara kedua pihak. Saat adu mulut itu, pelaku Faisal Marasabessy menganiaya Justin Frederick seperti video yang viral di sosial media.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest