Follow Us

Ada Udang di Balik Batu, Ternyata Gisel Rela Jalani Hobi Diving Demi Jualan Ini, Foto Ibunda Gempi di Atas Kapal Buktinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 27 Mei 2022 | 23:58
Pantas Gisel rela jalani hobi diving, ternyata janda Gading Marten ini sekaligus jualan barang ini. Foto ibunda Gempi di atas kapal buktinya.
Instagram

Pantas Gisel rela jalani hobi diving, ternyata janda Gading Marten ini sekaligus jualan barang ini. Foto ibunda Gempi di atas kapal buktinya.

Fotokita.net - Kehidupan penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel selalu menjadi sorotan. Sudah setahun belakangan, Gisel makin rajin jalani hobi diving atau menyelam. Ternyata ada udang di balik batu. Hobi diving menjadi jalan ninja Gisel untuk menjual barang ini. Foto ibunda Gempi di atas kapal buktinya.

Beberapa tahun belakangan, Gisel tampak semakin rajin memamerkan hobi diving. Dia melakukannya di sela waktu senggangnya. Bermula dari Kepulauan Seribu dan Bali, Gisel terlihat makin keranjingan melihat keindahan bawah laut Indonesia.

Mantan kekasih Wijaya Saputra atau Wijin bahkan sampai rela pergi ke Kepulauan Derawan yang berada di utara dari Provinsi Kalimantan Timur. Di salah satu lokasi diving kelas dunia itu, Gisel menikmati keindahan perairan dangkal bersama sahabatnya, Naysila Mirdad.

Di tengah rumor balikan dengan Gading Marten, Gisel terus berkeliling ke pelosok Tanah Air. Beberapa waktu lalu, dia pergi ke Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Lagi-lagi bersama Naysila Mirdadi, Gisel menikmati kecantikan terumbu karang Nusantara.

Sekalipun kabar Gisel rujuk dengan mantan suaminya cuma isapan jempol, ibunda Gempi malah semakin ketagihan membuat foto di bawah air. Dia tanpa malu-malu mengunggah aksinya bertemu satwa laut yang jarang dijumpai, seperti penyu hijau.

Diving atau menyelam merupakan olahraga yang sangat menarik. Selain bisa melihat kehidupan laut, kita bisa menikmati berbagai jenis ikan.

Itu sebabnya, banyak yang tertarik melakukan diving, termasuk seleb Tanah Air yang ternyata sangat menyukai olahraga selam ini.

Baca Juga: Keluarga Ayahnya Banyak yang Muslim, Gisel Lega Bisa Lakukan Ini di Hari Lebaran, Foto Kerabat Opa Gempi Curi Perhatian

Tampaknya Gisel tak ingin main-main dalam menekuni hobi baru, diving. Lewat Instagram pribadinya, mantan istri Gading Marten itu membagikan potret dirinya selama latihan. Dalam latihannya ia ditemani oleh seorang pelatih.Tak hanya di kolam renang biasa, Gisel juga tampak melakukan freediving di lautan. Seperti kelika berlibur di Bali, wanita 31 tahun itu tampak mencoba diving di Nusa Penida. Gisel terlihat begitu antusias dan menikmati saat berasa di bawah laut.

Sebelumnya pergi ke Bali, Gisel akhirnya sampai ke Parigi Moutong. Hal ini erungkap lewat unggahannya di akun Instagram @gisel_la, pada (14/4/2022) lalu.

Ibunda Gempita Nora Marten itu bahkan rela menunggu lama untuk bisa diving. Menyelam di lautan memang bukan hal yang umum digemari wanita.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest