Follow Us

Dihujat Foto Tanpa Busana di Pohon Keramat, Alina Yogi Bule Rusia Ternyata Punya Profesi Mentereng Ini, Sudah Lama Tinggal di Bali

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 06 Mei 2022 | 10:42
Alina Yogi bule Rusia yang nekat foto tanpa busana di pohon keramat di Bali banjir kecaman. Ternyata dia punya profesi mentereng ini.
Instagram

Alina Yogi bule Rusia yang nekat foto tanpa busana di pohon keramat di Bali banjir kecaman. Ternyata dia punya profesi mentereng ini.

Fotokita.net - Seorang bule Rusia bernama Alina Yogi nekat membuat foto tanpa di pohon keramat di Bali. Aksi nekatnya yang terekam dalam video itu langsung mendapat hujatan dari netizen di media sosial. Ternyata Alina Yogi punya profesi menteren ini. Dia juga sudah tinggal lama di Bali.

Sebuah video yang menunjukkan kemolekan tubuh Alina Yogi beredar luas di media sosial. Di video itu bule Rusia ini tampak melenggak-lenggokkan badannya sambil bersandar pada pohon tersebut.

Bukan cuma itu, Alina Yogi juga menngubah posenya seperti melakukan sesi pemotretan. Dalam video tersebut, Alina Yogi tak mengenakan sehelai pakaian pun.

Video itu direkam di sebuah pohon Kayu Putih yang terletak di kawasan Pura Babakan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Bali. Beredarnya video syur tersebut sontak membuat warga setempat geger.

Pasalnya, pohon tersebut dipercaya sudah berusia ratusan tahun dan masuk dalam kawasan suci Pura Babakan. Dalam video yang beredar, tampak bule perempuan itu menempelkan tumbuhnya ke pohon dengan bergaya bak model. Video tersebut direkam dari arah depan.

Tokoh asal Bali, Niluh Djelantik pun mengecam Alina Yogi karena telah berfoto bugil di pohon kramat yang dianggap suci oleh masayarakat setempat.

"BALI TIDAK PERLU TURIS SAMPAH," tulis Niluh Djelantik dalam keterangan video Alina Yogi yang diunggah ulang melalui akun Instagramnya pada 3 Mei 2022 lalu. Niluh Djelantik menyebut bahwa pohon tersebut merupakan pohon kayu putih yang telah berusia 700 tahun. Tak hanya itu, pohon yang dianggap kramat ini terletak berada di belakang Pura Babakan.

Baca Juga: Cuma Pakai Bikini di Foto Ini, Bule Rusia Bikin Warga Bali Murka, Polisi Sampai Turun Tangan

"Kamu tahu pohon kayu putih yang telah berusia 700 tahun ini terletak di belakang Pura Babakan? Artinya apa? Pura ini masuk dalam lingkungan tempat suci. Kalau mau meditasi atau selfi silakan. Maksudmu apa??? Demi konten??? Kesucian pura jadi tercemar karena kelakuanmu," tulis Niluh Djelantik.

Netizen terus membanjiri akun Instagram @alina_yogi dengan berbagai kecaman. Hal ini membuat Alina Yogi menutup kolom komentar Instagramnya. Bahkan, mereka meminta pihak imigrasi dan Polda Bali untuk menindak lanjuti kasus ini, agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Setelah mendapatkan kecaman dan mengetahui apa yang ia lakukan itu salah, Alina Yogi langsung meminta maaf kepada para masyarakat Bali dan Instagram di akun Instagramnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest