Follow Us

Bikin Syok Foto Sarita Abdul Mukti Lepas Hijab, Mantan Istri Faisal Harris Akui Puinya Anak dari Bule Berondong: Dan Anaknya Malah Bersyukur

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 29 September 2021 | 10:54
Terlepas dari foto Sarita Abdul Mukti lepas hijab bikin syok, mantan istri Faisal Harris ini mengakui punya anak dari bule berondong asal Jerman.
Instagram

Terlepas dari foto Sarita Abdul Mukti lepas hijab bikin syok, mantan istri Faisal Harris ini mengakui punya anak dari bule berondong asal Jerman.

Fotokita.net - Foto Sarita Abdul lepas hijab bikin syok netizen di media sosial. Mantan istri Faisal Harris ini mengakui punya anak dari bule berondong asal Jerman. "Dan anaknya malah bersyukur," kata Sarita Abdul Mukti.

Kehidupan Sarita Abdul Mukti masih saja menuai sorotan sekalipun sudah hidup terpisah dari pengusaha tajir Jennifer Dunn.

Nama Sarita Abdul Mukti mencuat gegara skandal kasus perselingkuhan artis sinetron Jennifer Dunn dan mantan suaminya, Faisal Harris.

Dari kasus perselingkuhan itu, kehidupan Sarita Abdul Mukti berhasil mencuri perhatian publik. Rupanya, dia mendapatkan banyak penggemar yang memberikan dukungan terhadap perjuangannya menjadi single mom.

Setelah lepas dari kehidupan bersama Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti tampak makin eksis di Instagram. Terlebih lagi, akun Instagramnya sudah mendapatkan verifikasi hingga punya pengikut sebanyak 838 ribu akun.

Beberapa waktu lalu, foto Sarita Abdul Mukti lepas hijab bikin syok netizen di Instagram. Foto Sarita Abdul Mukti langsung dibanjiri komentar. Sayangnya, mantan istri Faisal Harris itu buru-buru membatasi kolom komentar. Netizen pun tak bisa sembarangan merespons.

Baca Juga: Foto Sarita Abdul Mukti Buka Hijab Bikin Heboh, Netizen: Masya Allah!

Seolah ingin melepaskan penat, Sarita Abdul Mukti mengajak sejumlah sahabatnya berlibur ke luar Jakarta. Hal ini tampak dari foto Sarita Abdul Mukti yang bergembira bersama para sahabat di Curug Leuwi Bogor. Ibu empat anak itu tampak bahagia karena bisa menikmati indahnya alam.

Namun, apabila dilihat lebih jauh, ada yang aneh dari foto-foto tersebut, yakni penampilan Sarita Abdul Mukti yang tak mengenakan hijab seperti biasanya. Ya, Sarita Abdul Mukti menggegerkan warganet dengan penampilan berbeda. Biasa menutup rambutnya, ibu dari selebgram Shafa Harris ini membuka hijab.

Penampilan Sarita Abdul Mukti tanpa hijab terlihat saat ia memamerkan foto tengah berada di kawasan Sentul, Bogor. Ia tampak mengenakan topi, kacamata serta rambut panjang yang dikuncir.

"Trekking today," tulis Sarita Abdul Mukti di Instagram, Rabu (16/6/2021).

Dalam foto itu, Sarita Abdul Mukti tampak melepas hijabnya. Rambutnya yang panjang dikuncir dan dibiarkan terlihat. Ia tampak mengenakan topi dan kaca mata hitam.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest