Follow Us

Foto Nikita Mirzani Karaoke Sama Bule Tampan Ramai Dibahas, Mantan Karyawan Baim Wong Justru Menang Banyak di Eropa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 18 November 2021 | 21:19
Mantan karyawan Baim Wong menang banyak di Eropa bersama bos barunya, Nikita Mirzani. Dulu Irham Syahrizky pernah disindir oleh Baim Wong.
Instagram

Mantan karyawan Baim Wong menang banyak di Eropa bersama bos barunya, Nikita Mirzani. Dulu Irham Syahrizky pernah disindir oleh Baim Wong.

Fotokita.net - Foto artis kontroversial Nikita Mirzani yang tampak menikmati karaoke sama bule tampan di Swiss ramai dibahas. Nikita diketahui sedang mengisi akhir tahun dengan liburan di beberapa negara Eropa. Namun, mantan karyawan Baim Wong yang bernama Irham Syahrizky justru menang banyak ikut Nikita selama di Eropa.

Nikita yang kerap disapa Nyai itu tampaknya sedang menikmati jalan-jalan di benua biru. Setelah mengunjungi Swiss, Nikita beralih ke Italia. Di negeri pizza itu, Nikita mengunjungi beberapa kota, seperti Firenze dan Roma.

Selama beberapa hari keliling Swiss, mantan istri Dipo Latief itu membagikan foto dirinya menikmati sejumlah destinasi unggulan. Salah satunya, dia berpose di beberapa bangunan bersejarah di Zurich.

Pada 10 November lalu, Nikita membagikan delapan foto di akun Instagram pribadinya yang belum mendapatkan verifikasi, tapi sudah punya pengikut lebih dari 4,2 juta akun. Dalam berbagai foto itu, Nyai terlihat menikmati keindahan kota Zurich. Dia berpose di banyak tempat. Bukan hanya di depan gedung bersejarah, mantan istri Sajad Ukra ini juga bergaya di tepi sungai yang bersih dan terawat.

Dalam keterangan foto jalan-jalan selama di Zurich, Nikita menuliskan sebaris kalimat filosofis dalam bahasa Inggris. "No matter what happens, travel gives you a story to tell.." tulis Nyai seperti dikutip Fotokita.net.

Baca Juga: Foto Tim Editor Bapau Tinggal Kenangan, Baim Wong Sentil Mantan Karyawan yang Selingkuh Usai Ditraktir Belanja di Eropa

Apabila ditelusuri dari unggahannya di Instagram, Nikita diketahui memulai perjalanan ke Eropa pada tanggal 6 November. Beberapa hari kemudian, Nyai sudah mengunggah video reels yang berisi dirinya sedang menikmati kota Luzern di Swiss.

Dalam video reels yang dibagikannya, Nikita menunjukkan keindahan bangunan tua di salah satu kota destinasi wisata Swiss itu. Dia berada di tepi sungai yang bersih nan cantik. Sementara itu, kamera HP Nikita diarahkan ke bangunan bersejarah yang berada di tepi sungai.

Berbeda dengan Luzern, Nikita beberapa kali mengunggah foto wisata di Zurich. Tampaknya, sahabat Fitri Salhuteru ini memiliki lebih banyak waktu di salah satu kota penting Swiss itu.

Tentu saja, seluruh foto Nikita jalan-jalan di Swiss mendapatkan beragam respons dari netizen. Ada yang mengomentari lokasi wisatanya, ada pula yang mengkritik gaya edit foto yang diunggah Nyai.

"Gw perhatikan liburan nyai kali ini kurang greget dech,.. mungkin efek warna rambut nyai nih, yg bikin gak cocok ama baju nyai..." tulis akun @rosi_hambali.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest