Follow Us

Foto NIkita Mirzani Sesumbar Pamer Pacar Bule di Swiss Dicari, Ternyata Nyai Asyik Berendam Bareng Selebgram Tampang Melayu Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 20 November 2021 | 08:57
Sebelum pergi ke Eropa, Nikita Mirzani sempat sesumbar akan menjumpai pacar bule yang baru.  Dia minta netizen terus memantau IG Story miliknya.
Instagram Denny Ramsy

Sebelum pergi ke Eropa, Nikita Mirzani sempat sesumbar akan menjumpai pacar bule yang baru. Dia minta netizen terus memantau IG Story miliknya.

Fotokita.net - Foto artis kontroversial Nikita Mirzani liburan di Swiss ramai dibahas netizen di media sosial. Sebelum berangkat jalan-jalan keliling Eropa, Nikita sesuambar ingin pamer pacar bule yang baru ke netizen. Ternyata Nyai malah asyik beredam bareng selebgram tampang Melayu ini.

Nikita Mirzani lagi menikmati perjalanan ke sejumlah negara Eropa. Dia mulai pergi meninggalkan Tanah Air pada 7 November lalu, apabila kita telusuri lewat akun Instagram pribadinya yang sudah punya lebih dari 4,2 juta pengikut itu.

Pada 9 November, Nikita sudah pamer video reels saat dia menginjakkan kaki di Lucerne, salah satu kota wisata di Swiss. Rupanya, negara pertama yang dikunjungi Nikita selama liburan di Eropa adalah Swiss, yang terkenal dengan salju dan hotel yang indah.

Sudah pasti berada di Swiss, Nikita langsung memanfaatkan momen foto di sejumlah tempat. Dia langsung berpose di depan kamera dengan aneka panorama cantik yang menjadi latar belakangnya. Mulai dari sungai, lanskap pepohonan jelang musim dingin hingga bangunan bersejarah.

Sebelum pergi ke Eropa, Nikita Mirzani sempat sesumbar akan menjumpai pacar bule yang baru. Dia meminta netizen untuk terus memantau akun Instagram miliknya. Namun, selama liburan di Swiss, Nyai malah asyik berendam bareng selebgram tampang Melayu ini.

Baca Juga: Foto Nikita Mirzani Karaoke Sama Bule Tampan Ramai Dibahas, Mantan Karyawan Baim Wong Justru Menang Banyak di Eropa

Dalam unggahan konten foto yang di Swiss, Nikita banyak memamerkan foto seorang diri. Dia menunjukkan outfit yang dikenakan selama liburan. Nyai juga memamerkan high heels yang dipakai selama jalan-jalan. Lengkap dengan tas mewah, yang harganya bikin pusing kantong.

Ada salah satu foto Nikita yang menarik perhatian netizen. Ketika berada di Lucerne, Nyai kepergok pakai high heels yang menutupi kakinya. Netizen yang melihatnya nyaris tak percaya. Dia memuji Nikita sebagai wanita perkasa, yang mau jalan-jalan dengan sepatu berhak tinggi itu.

Liburan kali ini, Nikita sengaja tak mengajak ketiga anaknya. Dia hanya membawa tim konten kreatornya, salah satunya, Irham Syahrizky yang pernah bekerja untuk Baim Wong. Dia juga diketahui menjumpai Kenzo Chandra yang jago menata rambut Nyai selama di Swiss.

Sebelum pergi wisata, Nikita sesumbar pamer pacar bule yang baru. Nikita bilang begini di depan awak media. Dia juga menjelaskan alasan dirinya sengaja meninggalkan ketiga buah hatinya itu. Gegara ingin menjumpai pacar bule itu, Nyai rela tak membawa serta anak-anaknya. Dia ingin liburan ini menjadi spesial buat dirinya sendiri.

Baca Juga: Disebut Kualat, Sindiran Vanessa Angel ke Habib Rizieq Dibahas, Foto Nikita Mirzani Ikut Terseret

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest