Follow Us

Ikatan Cinta Gisel Terganjal Masalah yang Belum Selesai, Foto Gempi dengan Gigi Ompong Bikin Tantri Kotak Histeris

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 21 Desember 2021 | 22:26
Terlepas dari ikatan cinta Gisel dan Wijin terganjal masalah yang belum selesai, foto Gempi tetap memberikan hiburan bagi Tantri Kotak.
Instagram

Terlepas dari ikatan cinta Gisel dan Wijin terganjal masalah yang belum selesai, foto Gempi tetap memberikan hiburan bagi Tantri Kotak.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel sudah mengumumkan putus dari kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Ternyata ikatan cinta Gisel pernah disebut mendiang Mbak You terganjal masalah yang belum selesai. Namun, foto Gempi dengan gigi ompong justru mencuri perhatian. Bahkan, Tantri Kotak sampai dibikin histeris.

Kabar Gisel putus dari Wijin sebetulnya sudah dicurigai oleh netizen sejak beberapa waktu lalu. Banyak netizen yang mengaitkan rumor perpisahan dalam ikatan cinta Gisel dan Wijin itu dengan beragam foto yang muncul di akun Instagram masing-masing.

Netizen sudah mengenduskan gelagat kurang sedap dalam hubungan asmara keduanya lantaran Gisel maupun Wijin tak lagi memamerkan foto mesra mereka. Kondisi ini amat berbeda dengan awal tahun 2019.

Sejak mengumumkan menjalin ikatan cinta sebagai sepasang kekasih, Gisel terlihat dibuat mabuk asmara oleh pesona Wijin, yang pernah menjadi pacar Agnez Mo selama beberapa lama. Bukti Gisel bucin pada Wijin tampak dari beragam foto mesra keduanya di Instagram.

Bukan hanya itu, baru beberapa bulan meresmikan hubungan kekasih, Gisel sudah mengajak Wijin berlibur ke luar negeri. Salah satunya, ke benua tetangga, Australia. Bahkan, di benua kangguru itu, Gisel dikira sudah menggelar foto prewedding bersama Wijin.

Baca Juga: Wijin Cuma Melongo, Foto Gisel Peluk Gempi Ramai Dikomentari, Anak Gading Marten Cuma Minta Ini ke Mamanya

Seiring berjalannya dengan waktu, ikatan cinta Gisel dan Wijin mulai renggang. Foto mesra mereka mulai jarang terlihat di akun Intagram masing-masing. Sekalipun Wijin hadir dalam perayaan ulang tahun Gisel yang ke-31 pada 16 November lalu, isu Gisel putus dari kekasihnya terus bergulir.

Kabar perpisahan kedua pesohor ini semakin menguat ketika Gisel dan Wijin sama-sama menuliskan kalimat yang mengisyaratkan hubungan asmara mereka sudah berada di ujung jalan.

Pada Instagram Story miliknya, Gisel menulis 'Masih Bisakah?', unggahan tersebut juga ditambahi dengan foto jalan panjang yang lengang. Tak cukup sampai di situ, ibunda Gempita Nora Marten ini juga sempat curhat pada netizen.

"Punya pengalamanga sih di saat kita ngerasa masih bisa nih tapi keadannya udah ga bisa banget.

"Atau kita yang ngerasa udah ga bisa banget di dalam hati tapi semua keadaannya baik-baik ajaa, seperti kita ga punya pilihan?" tanya Gisel melalui InstaStory beberapa waktu lalu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest